Loading...

Advertisement

5 Momen Manis Dul Jaelani dan Amanda Caesa di Rumah Maia Estianty

5 Momen Manis Dul Jaelani dan Amanda Caesa di Rumah Maia Estianty
Editor : Melati Wow — Selasa, 30 Juni 2020 09:51 WIB
terasjakarta.id

Dul Jaelani dan Amanda Caesa—penyanyi pendatang baru sekaligus anak komedian Parto Patrio dengan istri keduanya, Dina Risty—tengah ramai dijodoh-jodohkan. Keduanya belum lama ini menghabiskan waktu bersama di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Amanda Caesa datang sebenarnya bukan untuk bertemu Maia Estianty, melainkan hendak konseling dengan Poppy Amalya. Namun, karena Poppy sedang membuat konten YouTube di rumah mantan istri Ahmad Dhani tersebut, Amanda pun diminta menghampirinya di sana.

Ada lima momen manis antara Dul Jaelani dan Amanda Caesa di kesempatan tersebut. Penasaran? Simak berikut ini.

1. Dul Jaelani Bertanya Apakah Amanda Caesa Punya Pacar

Dul Jaelani dan Amanda Caesa. Foto: YouTube/Dul Jaelani

Ketika keduanya sedang berbincang bersama Maia Estianty dan Poppy Amalya, Dul Jaelani membuka obrolan dengan Amanda Caesa. Ia bertanya apakah pelantun lagu Even If You Aren't There For Me itu berkecimpung di dunia tarik suara.

"Iya, aku nyanyi. Ada bikin lagu juga," jawab Amanda Caesa.

"Bikin lagu juga? Sudah punya pacar?" tanya Dul Jaelani lagi.

Pertanyaan itu tak hanya membuat Amanda Caesa tersipu, tapi juga membuat Maia Estianty sontak menatap Dul Jaelani. Penyanyi dan produser musik berusia 44 tahun tersebut pun menghardik putra bungsunya sambil tak kuasa menahan tawa.

"Kamu itu, ya. Langsung ditembak, 'Sudah punya pacar, belum?' Aduh," ujar Maia Estianty. Sementara itu, Amanda Caesa sempat menjawab dengan nada pelan bahwa ia belum punya pacar.

2. Dul Jaelani Mengajak Amanda Caesa Kolaborasi di Musik

Dul Jaelani dan Amanda Caesa. Foto: YouTube/Dul Jaelani

Tak cuma bertanya soal asmara, Dul Jaelani juga memanfaatkan kesempatan untuk mengajak Amanda Caesa berkolaborasi di musik.

"Kalau duet? Ayo, ya. Kapan-kapan, ya," ujar Dul Jaelani dengan gestur kikuk.

"Bisa, sih. Ayo, kapan-kapan," tandas Amanda Caesa sambil tersenyum malu-malu.

3. Dul Jaelani dan Amanda Caesa Bermusik Bersama

Dul Jaelani dan Amanda Caesa. Foto: YouTube/Dul Jaelani

Setelah tahu Amanda Caesa telah memulai kiprahnya di dunia tarik suara, Dul Jaelani mengajak perempuan berusia 17 tahun tersebut untuk bermusik bersama di kediaman Maia Estianty.

Amanda Caesa kala itu memainkan gitar sambil menyanyi, sementara Dul Jaelani beraksi dengan piano. Mereka membawakan lagu More Than Words.

"Belajar nyanyi dari umur piro? Duh, Jawanya keluar," ucap Dul Jaelani, membuat Amanda Caesa tertawa.

"Nyanyi, sih, cuma hobi aja," jawab Amanda Caesa.

4. Dul Jaelani Bikin Lagu Spontan untuk Amanda Caesa

Dul Jaelani dan Amanda Caesa. Foto: YouTube/Dul Jaelani

Pada kesepatan yang sama, Maia Estianty menantang Dul Jaelani untuk membuat lagu secara spontan. Anak bungsunya itu pun menerima tantangan tersebut dan langsung menciptakan penggalan lagu yang terinspirasi dari Amanda Caesa.

"Sudah lama aku sendiri. Terasa hampa hidupku sebelum aku bertemu kamu. Kuingin berdua bersama kamu, hanya ada kita berdua, berdua, kita berdua," bunyi penggalan lagu itu.

Sesekali, sambil tersenyum, Amanda Caesa menatap wajah Dul Jaelani yang tengah menyanyi sambil memainkan piano.

Usai merampungkan lagunya, Dul Jaelani digoda oleh Poppy Amalya yang mengatakan bahwa wajahnya tampak bersemu merah. Sementara itu, Amanda Caesa memuji kehebatannya menciptakan lagu secara spontan.

5. Dul Jaelani Minta Nomor Handphone Amanda Caesa

Dul Jaelani dan Amanda Caesa. Foto: YouTube/Dul Jaelani

Setelah bermusik bersama dan Dul Jaelani membuat lagu secara spontan, mereka kemudian bercakap-cakap. Di sela perbincangan, Maia Estianty mengemukakan niatnya untuk bertandang ke kediaman Amanda Caesa.

"Ya sudah kapan-kapan aku main ke rumahmu. Kamu janjianlah, Dul," ucap Maia Estianty.

"Boleh minta nomor (handphone-)nya?" tanya Dul Jaelani kepada Amanda Caesa.

"Nah! Maksudnya itu dari tadi!" sahut Maia Estianty dengan nada dan gestur gemas. Melihat reaksi penyanyi dan produser musik berusia 44 tahun tersebut, Dul Jaelani dan Amanda Caesa pun tertawa.

"Tukeran nomor. Handphone-mu mana? Mau pakai handphone Bunda, enggak?" tanya Maia Estianty yang tampak tidak sabar kepada Dul Jaelani.



amanda caesa dul

Loading...

Related Post