Loading...

Advertisement

Kocak Tapi Sweet! Peserta Ini Ikuti Wisuda Online Sambil Disuapi Ibunya

Kocak Tapi Sweet! Peserta Ini Ikuti Wisuda Online Sambil Disuapi Ibunya
Editor : Melati Wow — Kamis, 2 Juli 2020 14:43 WIB
terasjakarta.id

Pandemi COVID-19 yang belum mereda ini membuat banyak intitusi pendidikan terpaksa melakukan segala kegiatan akademik mereka secara online. Belakangan, bahkan banyak sekali perguruan tinggi serta sekolah yang akhirnya terpaksa melaksankan wisuda online.
Seluruh peserta wisuda online tetap diwajibkan mengenakan toga dan atribut lengkap. Yang berbeda hanyalah mereka harus diwisuda secara virtual, bukan di lokasi seperti gedung pada umumnya.

Bicara soal wisuda online, beberapa waktu lalu publik dibuat tertawa geli dengan sebuah cuplikan video yang diunggah melalui media sosial Twitter.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam video tersebut tampak seorang peserta wisuda online sedang disuapi makanan oleh orang tuanya.

Peserta ini terlihat mengunyah makanan sambil tetap fokus memperhatikan berlangsungnya wisuda online via aplikasi Zoom tersebut.

"Belum sarapan gaes," tulis akun Twitter @collegemenfess, Kamis (2/7/2020).

Kocak Tapi Sweet! Peserta Ini Ikuti Wisuda Online Sambil Disuapi Ibunya (Twitter/@collegemenfess)

Tampak sebuah piring diposisikan di bawah wajah peserta wisuda online tersebut, sedangkan sang ibu terlihat mencoba menyuapi anaknya menggunakan tangan.

Tentu saja, video ini langsung menjadi sorotan publik usai diunggah dan viral di jagat media sosial Twitter khususnya. Tidak sedikit warganet yang memberikan tanggapan mereka melalui kolom komentar.

"Wkwkwkw the real disuapin sampe sarjana. Tapi emang ya, makanan yang dari tangan emak itu memang enak bingbing, aku sampai nambah," sebut salah seorang warganet.

"Emak gue banget gini, kalau anaknya sibuk sampai nggak sempet makan langsung disuapin," imbuh warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video ibu suapi anaknya saat ikuti wisuda online tersebut telah viral dan mendapatkan 37 ribu lebih likes serta 14 ribu retweet dari warganet.



suao

Loading...

Related Post