Loading...

Advertisement

Nikita Mirzani Bantah Sindir Baim Wong: Kan Gue Bilang Namanya Setan

Nikita Mirzani Bantah Sindir Baim Wong: Kan Gue Bilang Namanya Setan
Editor : Melati News — Kamis, 2 Juli 2020 22:42 WIB
terasjakarta.id

Artis Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Baim Wong. Melalui unggahan Instagram, ia menuliskan kalimat sindiran yang diduga ditujukan untuk Baim.

Ketika dikonfirmasi, Nikita mengaku tak punya masalah dengan Baim. Menurutnya, asumsi publiklah yang menyebutkan bahwa unggahan itu mengacu pada suami Paula Verhoeven tersebut.

“Asumsi kalian aja. Kan, gue bilang namanya setan. Kalau ada yang ngerasa, berarti dia setan. Jangan suka berasumsi, disangkutin ke mana-mana,” ujar Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita menegaskan dirinya tak menuliskan nama siapa pun di unggahan itu. Tapi, ia pun santai apabila unggahan tersebut dikait-kaitkan dengan Baim.

Nikita Mirzani saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (1/7). Foto: Ronny

Justru, Nikita heran bila kemudian ada yang melakukan klarifikasi atas unggahannya tersebut.

“Ya, terserah. Kalau klarifikasi, berarti merasa. Kan, gue menyebutkan, gue berantem sama setan. Kalau ada yang merasa, ya, berarti setan. Gitu aja, kok, ribet. Ngapain klarifikasi kalau enggak salah,” ujar Nikita diselingi tawa.

“Terserah, ya, mau dikaitin sama siapa. Terserah. Mau klarifikasi, terserah. Dalam Instastory, gue bilang, gue sedang berseteru dengan setan. Kalau ada yang merasa, berarti dia setan,” tambahnya.

Baim Wong. Foto: Ronny

Mengenai curhatan seseorang yang mengaku sepupu Baim, Nikita juga tak mau ambil pusing. Terlebih, ia sudah meminta izin pihak yang bersangkutan untuk mengunggah kembali obrolan tersebut.

“Siapa pun bisa DM gue, mau sepupu dajal kek, wewe gombel kek, apa kek. Kalau tayang di Story gue, memang mau ditayangin, terus kenapa? Kan, gue sudah minta izin, 'Boleh enggak ditayangin?' 'Boleh, silakan saja.' Ya, udah. Gue tayangin. Dia mintanya jangan lupa dicoret namanya,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, ibu tiga anak ini juga menjelaskan tentang salah satu karyawan yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari mantan bosnya.

Nikita Mirzani saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (1/7). Foto: Ronny

Karyawan Niki itu disebut-sebut sebagai pencuri. Nikita mengaku membela karyawan itu karena ia selalu memanusiakan para karyawannya.

“Libur, ya, libur. Waktunya kerja, ya, kerja. Kalau kerja lebih waktu, ya, gue bayar. Gue sebagai bos, kalau ada karyawan gue disinggung gitu, otomatis gue marah. Karena enggak boleh karyawan gue jadi maling. Gue taruh berlian dan uang, kan, sembarangan. Jadi, meluruskan aja,” jelas Nikita.

Menurut Nikita, hingga ini belum ada yang menghubunginya secara langsung terkait sindirannya itu. Namun, lagi-lagi dia menekankan bahwa dirinya tak sedang mencari masalah dengan Baim Wong.

“Gue simpel aja. Kalau enggak mau disindir, jangan gituin orang. Siapa pun yang coba mengusik kehidupan gue dan orang di sekitar gue, ya, gue yang akan maju. Mau dia enggak sentil gue kek, gue sentil aja duluan,” pungkas Nikita Mirzani.



nikita mirzani

Loading...

Related Post