Loading...

Advertisement

Prilly Latuconsina Bersyukur karena Gagal Nikah Muda

Prilly Latuconsina Bersyukur karena Gagal Nikah Muda
Editor : Melati Wow — Minggu, 5 Juli 2020 18:38 WIB
terasjakarta.id

Artis Prilly Latuconsina merasa bersyukur karena gagal nikah muda. Cewek 23 tahun ini menyampaikan itu kala menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos, beberapa waktu lalu.

Prilly menjelaskan dirinya pernah menjalani hubungan serius dengan seorang cowok. Keluarga sang kekasih sudah cocok dengannya. Mereka meminta Prilly untuk nikah muda.

“Jadi, dulu kan, pemikirannya masih sempit. Ditaksir sama satu cowok ini keluarganya udah kayak senang. (Bilang), ‘Udah nikah muda aja nanti umur 22’,” kata Prilly.

Prilly Latuconsina. Foto: Instagram / @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina saat itu belum kepikiran untuk kerja. Di pikiran pemain film Danur ini, pernikahan merupakan jalan keluar bagi perempuan untuk mandiri atau keluar dari rumah.

Namun, hubungan asmara Prilly saat itu berakhir dengan perpisahan. Dia putus sebelum ada proses lamaran.

“Akhirnya, aku gagal enggak jadi dilamar, terus putus segala macam, akhirnya single,” ucap Prilly.

Dari kegagalan hubungannya tersebut, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengubah pemikirannya mengenai pernikahan. Dia menyadari bahwa pernikahan bukan jalan keluar untuk mandiri.

“Justru, pernikahan itu jalan di mana kalau kita udah siap dan mandiri sama hidup kita sendiri. Bukannya way out untuk kita independen. Malah tanggung jawabnya lebih besar lagi,” tutur Prilly.

Prilly Latuconsina Foto: Munady

Oleh karena itu, Prilly merasa bersyukur karena dirinya tidak memutuskan untuk nikah muda. Sebab, ia bisa melakukan banyak hal lain.

“Dan akhirnya karena gagal, aku bersyukur akhirnya aku bisa terbuka matanya, bisa mandiri, bisa kerja, bisa bangun rumah. Coba aku nikah, mungkin aku udah punya anak sekarang. Enggak sempat bahagiakan orang tua,” tutup Prilly Latuconsina.



prilly latuconsina artis

Loading...

Related Post