Loading...

Advertisement

Charlie Puth Geram Disebut Pansos oleh Penggemar BTS

Charlie Puth Geram Disebut Pansos oleh Penggemar BTS
Editor : Melati Wow — Selasa, 7 Juli 2020 09:42 WIB
terasjakarta.id

Charlie Puth membuat cuitan di Twitter merespon komentar beberapa fans BTS atau ARMY yang menyebutnya sengaja mendompleng ketenaran Jungkook dan BTS. Hal ini terjadi setelah ARMY memenuhi komentar Charlie Puth dalam unggahan Tik-Tok-nya.

Sudah merasa geram, Charlie Puth menyebut tindakan ARMY sebagai sesuatu yang berbahaya dan toksik. “Aku berusia 28 tahun, jadi itu tidak berarti apa-apa bagiku ketika seseorang yang tidak kukenal menulis pesan buruk padaku,” cuit Charlie Puth.

“Mengatakan hal seperti ‘Aku meggunakan BTS untuk tenar'. Aku tidak tahu apa artinya itu, aku suka mereka (BTS) dan mereka sangat berbakat,” tambahnya.

“Tetapi apa yang aku tahu bahwa 10 tahun yang lalu, kalimat seperti ini yang ditujukan kepadaku akan memberikan dampak negatif yang sangat dalam. Dan aku berpikir tentang semua anak-anak di Twitter melihat hal seperti ini setiap harinya,” katanya.

“Mungkin terdengar klise tetapi tolong bersikap baik kepada satu sama lain di sini. Tak lagi berteriak tentang sesuatu yang tak masuk akal. Hal itu memberikan hal baik. Kita semua mencintai satu sama lain lebih dari sebelumnya,” lanjutnya.

Charlie Puth sendiri sempat berduet dengan Jungkook membawakan lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ di acara MBC Plus X Genie Music Awards 2018



charlieputh pansos bts

Loading...

Related Post