Loading...

Advertisement

Tidak Terima Sang Kakak di Penjara, Adik Vicky Prasetyo Sebut Keterangan Pelapor Berubah-ubah

Tidak Terima Sang Kakak di Penjara, Adik Vicky Prasetyo Sebut Keterangan Pelapor Berubah-ubah
ist
Editor : Potan Wow — Jumat, 10 Juli 2020 07:46 WIB
terasjakarta.id


Adik komedian sekaligus presenter Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella, hingga saat ini belum menerima sang kakak dijebloskan ke penjara. Melalui Insta Story-nya, dia menyinggung kejanggalan dalam pengakuan sang mantan kakak ipar, Angel Lelga.

Angel Lelga sempat menuturkan kronologi penggerebekan yang dialaminya melalui Instagram saat dituding berzina dengan Fiki Alman pada 2018 silam. Ibu satu anak itu mengaku dijebak dengan didorong ke dalam kamar oleh Vicky dan adiknya.

"Dulu pas lagi rame-ramenya kegep (ketahuan) bilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karena dengar ada suara kayak maling," tulis Nabella Gabrella.

Nabella mengatakan bahwa keterangan Angel berubah-rubah. "Sekarang bilangnya didorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak peduli," tambahnya.

Nabella pun menambahkan kejanggalan lainnya dari kejadian penggerebekan yang dia saksikan. Menurutnya, apa yang disampaikan sang mantan kakak ipar tak sesuai fakta.

"Pas kegep (ketahuan) nggak pakai hijab. Si cowok pakai kolor sama kaos, eh pas keluar pakai celana jeans sama jaket. Berarti ada proses salin dan si cewek ngelihat dong?"beber Nabella.

"Lampu rumah mati semua. Pas kegep emang udah di dalam kamar dan si cewek bercerita membalikkan fakta, hadeh," ucapnya.

Tudingan Vicky yang menyebut Angel Lelga berzina dengan Fiki Alman akhirnya berbuntut panjang. Sang mantan istri melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky akhirnya resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada 7 Juli 2020 lalu. 

Penjara  Vicky Prasetyo Pelapor Berubah-ubah

Loading...

Related Post