Loading...

Advertisement

Positif Covid-19, Rumah Amitabh Bachchan Disegel Pemerintah India 

Positif Covid-19, Rumah Amitabh Bachchan Disegel Pemerintah India 
ist
Editor : Potan Wow — Senin, 13 Juli 2020 13:45 WIB
terasjakarta.id


Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada Sabtu, 11 Juli 2020. Sehari setelahnya, Abhishek mengumumkan kalau sang istri, Aishwarya Rai dan putri semata wayang mereka, Aaradhya Bachchan ikut terjangkit virus corona namun tanpa gejala.

Menyusul hasil tes tersebut, kini rumah Amitabh Bachchan disegel oleh pemerintah. Tidak hanya satu, tapi empat rumah mewah Amitabh sekaligus yang dinyatakan sebagai zona tercemar. Bagaimana ceritanya? Berikut penjelasannya.

Setelah Amitabh Bachchan dan Abhishek mengumumkan bahwa keluarga mereka terpapar virus corona, kini rumah mereka disegel pemerintah. Kabar ini disampaikan Vishwas Mote, Asisten Komisaris Munisipal. Dia mengkonfirmasi bahwa empat rumah Amitabh Bachchan yakni Jalsah, Janak, Pratiksha dan Vatsa telah disegel dan dinyatakan sebagai zona terkontaminasi. 

"Keempat bungalow keluarga Bachchan bernama Jalsa, Janak, Pratiksha dan Vatsa telah disegel dan dinyatakan sebagai zona tercemar. Kami sedang melakukan pelacakan kontak di antara semua anggota staf, dan hingga sekarang 30 telah diidentifikasi. sebagai kontak berisiko tinggi," kata Mote yang dilansir IntipSeleb dari Pinkvilla, Senin, 13 Juli 2020.

Dalam foto yang beredar, tampak para pekerja yang ditunjuk pemerintah langsung membersihkan kediaman Amitabh Bachchan. Mereka menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar rumah keluarga aktor 77 tahun itu.

Usai empat anggota keluarga Amitabh Bachchan dinyatakan terpapar, 16 orang yang tinggal di rumah tersebut juga menjalankan tes COVID-19. Mereka diantaranya termasuk penjaga dan pelayan.

"Total 16 orang dari keluarga Bachchan telah diuji termasuk penjaga dan pelayan. Laporan lain akan datang besok," kata Suresh Kakani, komisaris MBC.

Sebelumnya, aktor legendaris itu juga meminta pihak yang telah melakukan kontak dengannya dalam 10 hari terakhir untuk melakukan pemeriksaan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

"Sore ini saya dinyatakan positif COVID 19, saya  telah dirawat di Rumah Sakit. Pihak rumah sakit memberi tahu saya kalau keluarga dan para staf sedang diuji dan menunggu hasilnya. Semua yang pernah berdekatan dengan saya dalam 10 hari terakhir tolong memeriksakan diri Anda," kata Amitabh Bachchan dikutip dari Twitter @SrBachchan yang dicuitkan pada Sabtu, 11 Juli 2020.



Positif Covid-19  Amitabh Bachchan  Disegel Pemerintah India 

Loading...

Related Post