Loading...

Advertisement

Hana Hanifah Akui Sudah 1 Tahun Geluti Prostitusi Online, Ini Alasannya 

Hana Hanifah Akui Sudah 1 Tahun Geluti Prostitusi Online, Ini Alasannya 
ist
Editor : Potan News — Rabu, 15 Juli 2020 11:57 WIB
terasjakarta.id


Artis FTV Hana Hanifah akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua dan warga Kota Medan. Hana saat membacakan permohonan maaf tampak mengenakan jilbab berwarna biru dengan dalaman kaos putih. Ia tampil didampingi pengacaranya, Machi Achmad, di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7) malam.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama-tama saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya, saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan," ujarnya sambil meneteskan air mata.

Sementara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebut bahwa status Hana saat ini sebagai saksi korban dalam kasus tindak pidana perdagangan orang. Riko juga menjelaskan, Hana mengakui sudah satu tahun menggeluti dunia prostitusi.

"Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan bahwa di Medan baru sekali, tapi dia akui sudah satu tahun terlibat dalam prostitusi," ungkap Riko di Mapolrestabes Medan, Selasa malam.

Riko mengatakan, pihaknya telah menemukan percakapan yang merujuk pada keterlibatan Hana Hanifah dalam kasus serupa di kota-kota besar di Indonesia lainnya.

"Kita juga mendalami bukti chat saksi H dengan koleganya yang ada di beberapa kota. Ada beberapa chat yang bersangkutan dengan koleganya ada yang di Jawa Timur, Surabaya, kemudian di Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan lain-lain. Ini akan kita dalami," kata Riko.

Riko membeberkan bahwa alasan Hana ketagihan dengan dunia prostitusi online karena keuntungan ekonomi yang fantastis.

"Alasannya itu karena menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar," imbuhnya. 

Hana Hanifa Sudah 1 Tahun Prostitusi Online 

Loading...

Related Post