Loading...

Advertisement

Jessica Iskandar: Dear Satu Indonesia, Bantu Doain Aku

Jessica Iskandar: Dear Satu Indonesia, Bantu Doain Aku
Editor : Melati Wow — Senin, 20 Juli 2020 14:07 WIB
terasjakarta.id

Nama artisJessica Iskandar belakangan ini tengah menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran ia diduga putus dengan tunangannya, Richard Kyle disaat Jessica justru sedang sakit keras.

Kabar kandasnya hubungan tersebut begitu santer terdengar terlebih kala mereka saling unfollow di instagram. Bukan hanya itu, mereka juga belakangan ini sudah jarang tampil bersama.

Namun, janda satu anak itu masih belum buka suara terkait kabar tersebut. Ia kini memilih untuk fokus pada penyakitnya. Ibunda El Barack ini didiagnosis mengidap penyakit takikardia.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu sempat sangat sedih saat mengetahui penyakitnya itu. Bahkan, usai melakukan pemeriksaan ke laboratorium klinik, Jessica menangis di mobil.

Ia mengaku tak boleh sakit karena memiliki El, anak semata wayangnya yang harus ia jaga. Jessica kini fokus dengan pengobatannya dan juga meminta doa kepada warganet.

instagram @inijedar ©2020 Merdeka.com

Di laman instagramnya, wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu menulis pesan agar banyak warganet yang mendoakannya bisa cepat sembuh dari penyakitnya itu.

"Dear satu Indonesia, bantu doain aku supaya cepat sembuh yaaa.. Karena aku ga boleh sakit. Ada El yang harus aku jaga," kata Jessica di instagram.

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang mendoakan Jessica agar cepat pulih dari penyakitnya itu. Beberapa artis pun ikut memberi semangat untuk Jessica.

"Semaaaaaangat yaaaa sayank," kata @marinizumarnisreal.

"Sehat sehat yaa mommy el," kata @jenitajanet.

"Semangat kak, pasti sembuh," kata @finaafrn_.



jessica iskandar penyakit

Loading...

Related Post