Loading...

Advertisement

Artis Ini Gagalkan Aksi Pelecehan Seksual di Kafe

Artis Ini Gagalkan Aksi Pelecehan Seksual di Kafe
Editor : Melati Wow — Selasa, 21 Juli 2020 20:51 WIB
terasjakarta.id

Aktor asal Korea Selatan, Kim Min Seok, dikabarkan berhasil menjadi seorang pahlawan. Dia menggagalkan aksi pelecehan seksual yang terjadi di sebuah kafe di Korea Selatan.

Menurut berita Star News, kejadian tersebut bermula pada Minggu 19 Juli 2020. Ketika itu Kim Min Seok tengah berada di dalam sebuah kafe di daerah Apgujeong, Korea.

"Kim Min Seok berada di dalam sebuah kafe selama cuti terakhirnya dari militer," kata seorang sumber kepada Star News, dikutip Soompi, Selasa 21 Juli 2020.

Ketika sedang asyik bersantai, aktor 30 tahun tersebut melihat seseorang pria merekam kaki seorang perempuan menggunakan ponselnya. Sontak saja, Kim Min Seok langsung menegur dan menindak pelaku tersebut.

"Dia menangkap mereka dan menyerahkannya kepada polisi," ujar sumber tersebut.

Pihak keamanan lantas memeriksa pelaku dan menemukan beberapa foto perempuan yang diambil secara ilegal olehnya.

Sementara itu, Kim Min Seok dikabarkan kembali ke markas untuk menyelesaikan masa terakhirnya menjalani wajib militer pada 20 Juli 2020.

Selama dinas militernya, Kim Min Seok juga diketahui berpartisipasi dalam kampanye untuk mengakhiri eksploitasi seksual digital bersama dengan DO dan Xiumin EXO. Kim Min Seok pun telah menyelesaikan masa wajib militernya dan membagikan momen tersebut di media sosialnya.

“Saya telah menyelesaikan dinas militer saya dan telah kembali. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya karena telah menunggu saya, dan saya telah menerima hadiah Anda. Terima kasih sekali lagi. Saya akan kembali untuk membuat kesan yang lebih baik," tandas Kim Min Seok.



artis pelecehan drakor

Loading...

Related Post