Loading...

Advertisement

Ayah editor MetroTV ungkap kekasih Yodi ajak Dimas ke TKP Kamis malam

Ayah editor MetroTV ungkap kekasih Yodi ajak Dimas ke TKP Kamis malam
Editor : Melati News — Jumat, 24 Juli 2020 09:15 WIB
terasjakarta.id

Pacar dari editor Metro TV Yodi Prabowo, Suci Fitri ternyata pernah meminta diantarkan oleh adik Yodi, Dimas Wicaksono ke lokasi penemuan mayat Yodi.

Suci mengungkapkan keinginan pergi ke lokasi penemuan mayat Yodi pada Kamis (16/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Suci minta anterin Dimas ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kata Dimas, bilang dulu ke Bapak. Kata Bapaknya, enggak boleh," kata Turinah, ibu dari Yodi saat ditemui Kompas.com di rumahnya di bilangan Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (24/7/2020).

Pihak keluarga pun tak mengetahui jelas alasan Suci ingin pergi ke TKP. Turinah menyebutkan, Suci menghubungi Dimas via aplikasi pesan singkat, Whatsapp.

Ayahnya melarang Dimas untuk mengantarkan Suci ke tempat penemuan mayat Yodi lantaran sudah malam. Akhirnya Suci tak jadi pergi ke pinggir Jalan Tol JORR Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta.

"Besok kan masih bisa, ngapain harus malem-malem. Mungkin dia mau lihat suasana kalau malam di sana bagaimana mungkin," katanya.

Suci adalah pacar Yodi yang sudah berhubungan selama tujuh tahun. Suci dan Yodi berencana menikah pada tahun 2022.

Namun, rencana tersebut gagal karena Yodi ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan.

Jenazah Yodi ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta pada Jumat lalu pukul 11.30 WIB oleh tiga anak kecil yang bermain layangan.

Baca juga: Sebelum Tewas, Editor Metro TV Yodi Prabowo Bertemu Pacar dan Perempuan Lain di Kafe

Yodi tertelungkup di dekat tembok. Yodi ditemukan memakai helm, berjaket hijau, bercelana hitam, bersepatu, dan mengenakan tas.

Yodi diperkirakan tewas pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 00.00-02.00 WIB.

Sebelumnya, Yodi terakhir terlihat di kantor Metro TV pada Selasa (7/7/2020) pukul 22.27 WIB. Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, motor Honda Beat warna putih bernomor B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, helm, jaket, dan tas milik korban.



yodi prabowo editor metrotv

Loading...

Related Post