Loading...

Advertisement

Klarifikasi Ericko Lim Tentang Perselingkuhannya dengan Listy Chan

Klarifikasi Ericko Lim Tentang Perselingkuhannya dengan Listy Chan
Editor : Melati Wow — Sabtu, 25 Juli 2020 16:18 WIB
terasjakarta.id

Belakangan ini nama youtuber Ericko Lim kembali menjadi perbincangan dikalangan netizen. Setelah bebas dari penjara akibat kasus narkoba yang menimpanya, kini Ericko menjadi bahasan kembali akibat perselingkuhan dirinya dengan gamer Listy Chan.

Terungkapnya skandal ini ternyata diungkap sendiri oleh mantan kekasih Ericko Lim yang juga merupakan gamer dan selebgram yaitu Jessica Jane. Jessica dengan gamblang membongkar perselingkuhan Ericko dengan Listy, bahkan tidak segan-segan menyebar foto dan video mesra antara Ericko dan Listy.

Berita ini kemudian menyebar dengan cepat dikalangan netizen, banyak sekali netizen yang kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Ericko Lim. Setelah beberapa saat hal ini mencuat, kini Ericko membuat sebuah video permintaan maaf tentang perselingkuhan yang dirinya lakukan.

"First of all gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin dan cukup merugikan banyak orang, speciallybuat Jessica dan Listy," kata Ericko pertama kali dalam video tersebut. Dalam hal ini, seperti yang diketahui Listy Chan banyak mengalami kerugian. Bahkan beberapa brand yang bekerjasama dengan dirinya, semua mencabut kerja sama mereka.

"I deservethat, semua yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue. I am too naif, sikap gua terlalu bocah. Gua sadar akan hal itu dan gua sangat menyesal," lanjut Ericko.

Lebih lanjut Ericko meminta maaf kepada para penggemarnya atas kejadian ini. "Gua minta maaf sama Jlovedan Soapersyang udah kecewa sama gua, maafin gua atas kesalahan gua. Kalian mungkin kecewa banget sama gua karena apa yang udah terjadi sebelumnya sama hubungan gua sama Jessica, She'sreally good person," Ericko juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang tetap setia mendukungnya.

"Buat kalian semua soapers, yang masih dukung gua dan tidak membenarkan hal in tapi masih mendukung gua, i really appreciate that, makasih udah support gua. Walaupun gua sebangsat ini, sebajingan ini," Ericko juga mengatakan bahwa turunnya jumlah subscriber merupkan hukuman untuk dirinya.

Terakhir Ericko juga mengucapkan bahwa apa pun yang telah terjadi antara dirinya dengan Jessica sebelum masalah ini adalah tulus, namun beberapa saat belakangan ini Ericko mengakui bahwa dirinya terlalu naif.

Video permintaan maaf Ericko tersebut kini sudah ditonton sebanyak 875ribu kali. Namun sayangnya, bukan mendapat empati Ericko malah menuai banyak lagi kecaman dari netizen. Video tersebut tidak banyak disukai oleh netizen, sudah 185.000 dislike dalam video yang belum ada 24 jam tayang tersebut.

Video tersebutpun ramai dikometari oleh netizen, sayangnya rata-rata komentar netizen seolah makin memojokkan sikap Ericko Lim.

Artikel Asli

erickolim listy

Loading...

Related Post