Loading...

Advertisement

Jessica Iskandar Disebut Bodoh dalam Memilih Pasangan: Aku Selalu Pakai Hati

Jessica Iskandar Disebut Bodoh dalam Memilih Pasangan: Aku Selalu Pakai Hati
Editor : Melati Wow — Minggu, 26 Juli 2020 14:52 WIB
terasjakarta.id

Jessica Iskandar mulai terbuka soal hubungannya dengan Richard Kyle yang dikabarkan kandas di tengah jalan. Meski tak secara gamblang mengatakan mereka putus, Jessica menyiratkan bahwa kisah cintanya dengan Richard telah berakhir. Pernikahan keduanya pun batal.

Ini bukan kali pertama Jessica gagal dalam percintaan. Sebelumnya, pernikahannya dengan seorang pria bule bernama Ludwig Franz Willibald di tahun 2013 juga berantakan.

Ludwig, yang tidak mengakui adanya pernikahan, mengajukan permohonan pembatalan pernikahan. Pernikahan itu kemudian dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2015. Dari pernikahan tersebut, Jessica dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama El Barack.

Berulang kali gagal, bintang film Dealova ini pun disebut bodoh dalam mencari pasangan. Dalam sesi tanya jawab dengan Maia Estianty di video berjudul 'EL BARACK KEHILANGAN RICHARD KYLE BANGET', Jessica memang sempat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Maia terkait pasangan.

"Lo itu bloon beneran atau enggak begitu bloon dalam memilih jodoh?" tanya Maia Estianty.

"Kalau kata orang, sih, bloon," jawab Jessica sambil tertawa.

Jessica Iskandar dan Maia Estianty. Foto: YouTube Maia Estianty

Namun, ibu satu anak ini akhirnya menolak disebut bloon. Ia mengaku selalu memakai hati dalam mencari pasangan. Ia juga selalu jujur pada perasaannya.

"Kalau bloon cari pasangan, enggak, sih, Bun. Aku orang yang tulus ikhlas, real gitu. Jadi, kalau memutuskan, apalagi yang penting, aku pasti pakai hati. Aku tadi udah bilang kalau aku orangnya perasa. Rasa-rasanya cinta, ya, cinta. Enggak cinta, ya, enggak cinta," bebernya.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar menggelar konferensi pers terkait lamaran di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu, (15/6). Foto: Ronny

Meski sedih karena kembali gagal, Jessica mengaku banyak belajar dari kejadian ini. Ia juga tak menutup kemungkinan akan kembali kepada Richard bila memang mereka berjodoh.

"Mungkin ini yang terbaik, mungkin juga ini adalah bagian dari pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Mungkin juga ini adalah jawaban yang terbaik buat aku. Mungkin sebelumnya aku memutuskan yang salah, tapi ternyata ada kejadian ini," ucapnya.

"Kalau jodoh, akan bersama dengan diri Jessica yang lebih baik, lebih baru. Kalau enggak, berarti emang bukan emang jodoh," kata Jessica melanjutkan.

Jessica Iskandar juga percaya bahwa semua yang terjadi dalam hidupnya sudah atas izin Tuhan. Ia pun percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya suatu hari nanti.

"Kalau misalnya memang bukan jodoh dan bukan yang terbaik, pastinya Tuhan itu, kan, sayang sama kita gitu. Tuhan, tuh, penginnya kita dapetin yang terbaik buat kita," pungkasnya.



jessica iskandar pasangan

Loading...

Related Post