Loading...

Advertisement

Dilamar Indra Priawan, Nikita Willy: Kita Sudah One Step Closer

Dilamar Indra Priawan, Nikita Willy: Kita Sudah One Step Closer
Editor : Melati Wow — Senin, 27 Juli 2020 10:31 WIB
terasjakarta.id

Berita bahagia hadir dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Keduanya telah menggelar prosesi lamaran secara resmi pada Minggu (26/7/2020) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Nikita Willy dan Indra Priawan. Usai lamaran, Nikita Willy menyampaikan perasaannya kepada rekan-rekan media.

Nikita Willy dan Indra Priawan lega karena acara berlangsung lancar hingga usai. "Mungkin nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata sih. Cuma alhamdulillah kita sudah one step closer buat nyelesain semuanya,"  kata Nikita Willy dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi pada Minggu (26/7/2020).

"insyaAllah semuanya lancar sampai benar-benar selesai pernikahan," Nikita Willy kembali menimpali usai menggelar prosesi lamaran dengan Indra Priawan.

 

Urus Persiapan

Nikita Willy dan Indra Priawan (Sumber: Instagram/indpriw)

Haru dan bahagia jelas terlihat dari wajah Nikita Willy dan Indra Priawan. Apalagi, selama ini keduanya turun langsung mengurus segala persiapannya untuk lamaran.

 

Kewalahan

Konferensi Pers Nikita Willy dan Indra Priawan. (YouTube Cumicumi)

Bahkan Nikita Willy mengaku sempat kewalahan hingga sakit asam lambung. Beruntung semuanya berjalan lancar seperti apa yang direncanakan.

"Agak kewalahan sampai asam lambung sih aku. Karena prosesnya cukup cepat dan karena benar-benar kita turun tangan berdua jadi kita cukup kewalahan. Alhamdulillah sudah seperti apa yang kita inginkan," kata Nikita Willy.

 

Semua Proses Lancar

Nikita Willy baru saja dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Hal tersebut tentu menjadi kabar bahagia, terutama untuk keluarga dan orang terdekat keduanya. Begitu juga dengan Yora, ibunda Nikita. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan berharap agar rencana baiknya hingga ke jenjang pernikahan bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

 

Pernikahan di Bulan Oktober

Hal yang membuat Yora berharap Niki segera menikah dengan Indra lantaran sang ibu melihat sosok Indra yang sangat menyayangi anak perempuannya tersebut. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan di bulan Oktober 2020 mendatang. "Semoga lancar sampai hari H dan semoga jadi keluarga yang sakinah, satu sama lain sampai akhir hayat," tutup Indra Priawan.



indra priawan nikita willy

Loading...

Related Post