Loading...

Advertisement

Cuma 20 Anggota DPRD DKI Dengarkan Laporan Wagub Dalam Rapat Paripurna 

Cuma 20 Anggota DPRD DKI Dengarkan Laporan Wagub Dalam Rapat Paripurna 
foto terasjakarta.id
Editor : Potan News — Senin, 27 Juli 2020 14:15 WIB
terasjakarta.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menggelar rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap raperda tentang pembelanjaan daerah APBD tahun anggatan 2019 di ruang utama gedung DPRD DKI, Jakarta pusat, Senin (27/7/2020).

Dalam rapat tersebut masing-masing fraksi menyampaikan tanggapannya melalui perwakilan. Dalam rapurna itu, Wakil Ketua DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi yang bertugas memimpin rapat. 

Usai pandangan dari fraksi, rapat paripurna dilanjutkan dengan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi. Rapat tetap dipimpin Suhaimi. 

Namun dalam rapat tadi, menjadi menarik saat Wakil Gubermur Ahmad Riza Patria menyampaikan jawaban eksekutif atas pandangan fraksi, yakni nampak kosong bangku anggota dewan.  

Dari pantauan terasjakarta, cuma ada 18 anggota dewan yang berada di bangku ditambah dua pimpin sidang. Sehingga saat Wagub Ariza berpidato total cuma 20 anggota DPRD DKI yang mendengarkan. 

Sementara itu dari absensi daftar hadir, tercatat 72 anggota dewan memberikan tanda tangan kehadiran. Namun berjalannya waktu rapat, anggota yang tersisa tidak lebih 20 orang. 





20 Anggota DPRD DKI Dengarkan Laporan Wagub Rapat Paripurna 

Loading...

Related Post