Loading...

Advertisement

Restoran Kenjiro dan The Neighbourhood Hadir Sebagai Bentuk Inovasi dan Kontribusi TAN Group Kala Pandemi

Restoran Kenjiro dan The Neighbourhood Hadir Sebagai Bentuk Inovasi dan Kontribusi TAN Group Kala Pandemi
Ricky Tan Founder dari TAN Group (ist)
Editor : Potan Biz Up — Selasa, 28 Juli 2020 14:49 WIB
terasjakarta.id

TAN Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverages dan memiliki tempat-tempat hangout populer di Jakarta. Perusahaan ini telah eksis dan melahirkan Beer Brother, Glasshouse, Nara, dan The Brotherhood selama perjalanan ekspansinya sejak tahun 2012.

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak awal bulan Maret 2020, tentunya memberikan dampak yang signifikan terhadap perputaran ekonomi di Indonesia dan mengakibatkan terjadinya gelombang PHK tenaga kerja serta penurunan pendapatan kegiatan usaha pada sebagian besar sektor termasuk industri Food & Beverages. Namun uniknya, di tengah pandemi ini, TAN Group tetap memutuskan untuk merilis dua merek restoran terbarunya yaitu Kenjiro dan The Neighbourhood.

Kenjiro, yang berlokasi di daerah Adityawarman, adalah sebuah restoran yang menawarkan cita rasa otentik dengan sajian daging premium Yakiniku dan berbagai macam pilihan Sake khas negara Sakura. Sedangkan The Neighbourhood, yang lokasinya berada di daerah Wijaya, memiliki konsep kasual yang menyediakan menu comfort food, yang bisa dinikmati mulai dari makan siang, makan malam hingga late-night drink. Kedua restoran terbaru ini merupakan bentuk inovasi dan kontribusi dari perusahaan TAN Group, kala menghadapi pandemi ini.

Kedua restoran yang merupakan wajah terbaru dari TAN Group itu telah berhasil menyerap ratusan tenaga kerja yang sebelumnya menganggur karena tempat bekerja mereka yang harus gulung tikar akibat wabah Covid-19.

Ricky Tan Founder dari TAN Group yakin sekali hal ini akan menginspirasi rasa optimisme kepada pengusaha lain untuk terus berinovasi dimasa yang penuh tantangan ini.

Menurutnya, para pengusaha merupakan garda terdepan untuk memutar kembali roda ekonomi kota DKI Jakarta. Oleh karena itu, kota ini membutuhkan orang-orang yang inovatif, proaktif dan nekat dalam membangun usaha di tengah tantangan yang diakibatkan oleh pandemi ini. Ia berharap, bentuk ekspansi yang dilakukan TAN Group ini dapat membantu menekan angka pengangguran.

"Di kala pandemi ini, bentuk kontribusi yang bisa kita berikan sebagai wirausaha adalah terus berinovasi dan menularkan semangat untuk membangun kembali perekonomian Indonesia," tukas Ricky.

Restoran Kenjiro The Neighbourhood TAN Group

Loading...

Related Post