Loading...

Advertisement

DPRD DKI Milenial Ajak Warga Rajin Olahraga Dimasa Pandemi

DPRD DKI Milenial Ajak Warga Rajin Olahraga Dimasa Pandemi
Ket Foto: Dari kiri ke kanan, Dimaz Raditya, Wibi Andrino, Tirta Lunggana
Editor : Potan Sport Style — Kamis, 30 Juli 2020 02:48 WIB
terasjakarta.id

Coronavirus Disease 2019 atau covid-19 masih menjadi momok menakutkan di Jakarta. Bahkan saat ini disebutkan hampir semua wilayah ibu kota termasuk dalam kelompok zona merah atau kawasan yang rawan akan terinfeksi.

Menanggapi masalah penyebaran covid-19, kalangan DPRD DKI berharap warga Jakarta patuh terhadap semua himbauan yang disampaikan Pemprov DKI untuk mencegah penularan. 

Beberapa anggota dewan yang termasuk dalam kelompok muda alias milenial berharap, warga Jakarta untuk rajin berolah raga. Semua kegiatan olah raga sebaiknya dilakukan dengan ketentuan yang sudah diarahkan. 

Mereka yang masuk dalam anggota DPRD DKI milenial seperti, Ketua fraksi Nasdem Wibi Andrino, anggota fraksi PAN Tirta Lunggana dan anggota fraksi Golkar Dimaz Raditya, menyebut dengan kegiatan olah raga yang dilakukan warga, diharapkan dapat mencegah terpapar covid-19.

"Saat ini sudah disampaikan Pemprov DKI, bahwa di beberapa wilayah Jakarta dalam kondisi zona merah. Kita berharap masyarakat bisa patuh kepada peraturan soal pencegahan penularan Covid-19. Semua pada ujungnya untuk kesehatan kita bersama," ujar Wibi di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

Seketaris DPD Nasdem DKI itu berpesan, berbagai olah raga bisa dilakukan warga di tengah pandemi saat ini. 

"Lakukan berbagai macam kegiatan olah raga, seperti sekarang ini, kita tanding futsal, bisa basket, bulu tangkis dan bersepeda," jelasnya. 

Semantara itu, Tirta Lunggana mengatakan, dengan rajin berolah raga, semua permasalahan dalam diri akan dapat teratasi.

"Hidup ini mudah saja, rajin olah raga, banyak ibadah dan perbanyak silaturahmi, semua masalah akan dapat teratasi. Namun yang penting sedekah jangan lupa," ujar Tirta.

Sama halnya dengan Dimaz Raditya, ia berharap warga ibu kota patuhi semua ketentuan dalam mengatasi pencegahan penularan covid-19. 

"Kami berharap masyarakat tetap ikuti anjuran pemerintah dalam masalah pencegahan penularan virus ini. Lakukan tiga m, makai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Dimaz. 

Untuk diketahui sebelumnya, anggota DPRD DKI milenial setiap pekan menggelar pertandingan futsal bersama kerabat dan rekan masing-masing. Mereka menyebut, kegiatan bermain  futsal adalah satu bagian olah raga yang saban dilaksanakan, selain untuk menjalin silaturahmi dan mereka berharap tetap sehat jasmani dan rohani. 

Pada Rabu (29/7) digelar pertandingan futsal antara Halus FC dan Wibi Andrino Center. Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Jalan KS Tubun tersebut dimenangkan Halus FC,  dengan skor 6-1. 



 

DPRD DKI Milenial Rajin Olahraga Pandemi

Loading...

Related Post