Loading...

Advertisement

Leher Jessica Iskandar tampak membengkak, banjir doa warganet

Leher Jessica Iskandar tampak membengkak, banjir doa warganet
Editor : Melati Wow — Kamis, 30 Juli 2020 12:05 WIB
terasjakarta.id

Setelah sempat membuat para penggemar penasaran mengenai hubungannya bersama Richard Kyle, Jessica Iskandar akhirnya buka suara. Kabar ini diketahui dari perbincangan Jessica dengan Maia Estianty dalam channel YouTube Maia Estianty.

Ia dengan gamblang membenarkan bahwa ia dan Richard batal menikah. Perpisahannya dengan Richard di akui menimbulkan beberapa perubahan. Rasa kehilangan juga tidak bisa dimungkiri dirasakan pada diri putranya, El Barack.

"Kehilangan banyak banget. Nggak ada sosok laki-laki yang bisa dia ajak main. Kalau aku kan mainnya paling yang pasang-pasangan, belajar, lebih nggak ke aktivitas. Aku juga ada takikardia, gangguan irama jantung, jadi belum boleh aktivitas yang heboh," ujar Jedar.

Ya, seperti yang diketahui, Jessica Iskandar tengah mengidap penyakit takikardia. Takikardia merupakan istilah medis yang untuk detak jantung lebih dari 100 detak per menit.

Untuk kesembuhannya, Jessica juga tampak sudah memeriksakan kondisi tubuhnya bersama sang kakak. Namun baru-baru ini ia kembali mencuri perhatian publik lantaran foto yang ia unggah menampakan kondisi leher yang terlihat membengkak.

Melalui laman Instagram miliknya, ia nampak mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat memukau dengan riasan wajah sederhana. Dengan rambut yang diikat ke atas dan posenya yang menarik perhatian, perempuan yang akrab disapa Jedar ini nampak cantik dan memesona. Namun kondisi lehernya tidak bisa teralihkan dari pandangan para pengikutnya di Instagram.

foto: Instagram/@inijedar

"Lehernya kayak bengkak yak. Apa aku salah lihat?," tulis @bellasilfia.

"Lehernya bengkak, Jedar. Atau Cuma aku yang lihatnya begitu," tulis @wellmeg_sunnz.

Selain kondisi lehernya yang terlihat membengkak, wajah wanita yang disapa Jedar itu juga mendapat perhatian publik. Tak sedikit pula warganet yang menuliskan bahwa wajah Jedar tampak pucat dan tak seperti biasanya.

"Nampak pucat," tulis @shofiazzuro.

"Matanya berbicara," tulis @vivicendrawasih.

Dengan kondisi yang sedang dihadapi Jessica Iskandar, para penggemarnya banyak yang memberikan dukungan pada kolom komentar. Mereka mendoakan agar Jedar dapat segera pulih dan kembali sehat seperti sedia kala. Tidka ketinggalan juga doa untuk kebahagiaan Jedar dan El.

foto: Instagram/@inijedar

"Semoga cepet sehat cepet diangkat penyakitnya sama Tuhan kak Jedar, selalu bahagia for you and El," ujar @sakia_lh.

"Semoga tiroidnya cepat smebuh ya," komentar @char_irene_.

Sebelumnya, Jedar diketahui sudah melakukan tes darah. Jessica pun sempat menangis lantaran takut terjadi sesuatu padanya. Kini, ia tampak lebih menerima dengan kondisinya. Jedar tampaknya ingin memasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan meski ia merasa ada ketakutan yang tetap menghantui dirinya.



jessica iskandar penyakit

Loading...

Related Post