Loading...

Advertisement

Ramai Artis VS Tersangkut Prostitusi Berseragam PAN, Zulhas Sebut Bukan Kader

Ramai Artis VS Tersangkut Prostitusi Berseragam PAN, Zulhas Sebut Bukan Kader
Editor : Melati News — Kamis, 30 Juli 2020 12:15 WIB
terasjakarta.id

Artis berinisial VS yang belakang diakui manajer sebagai Vernita Syabilla, ditangkap jajaran Polda Lampung dari sebuah hotel diduga terkait prostitusi.

Akun Instagram Vernita ramai diserbu netizen, dan salah satu postingannya menuai corona karena tampak mengenakan seragam Puan (Perempuan Amanat Nasional) DKI Jakarta.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut VS bukan kader PAN, dan menduga hanya simpatisan saja.

"Bukan kader. PAN itu punya PUAN namanya ya PUAN itu persatuan perempuan amanat. Nah, itu simpatisannya banyak," kata Zulhas di Kantor DPP PAN Jakarta, seusai menerima kunjungan AHY dan DPP Demokrat, Rabu (29/7).

Simpatisan yang banyak itu dijelaskan Zulhas berasal dari berbagai kalangan. Sebab, Puan, kata Zulhas, menerima simpatisan dari berbagai macam latar belakang.

Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan menyampaikan pidato kemenangan usai perhitungan suara hasil Kongres V PAN, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2). Foto: ANTARA FOTO/Jojon

"Ada wartawan ada macam-macam orang, simpatisan bukan pengurus. Kalau pengurusnya ada di sini, ini pengurusnya. Tapi simpatisan banyak jutaan macam macam, kita terima siapa pun orang manusia boleh, simpatisan kan boleh," papar Wakil Ketua MPR itu.

"Kaya yang milih PAN itu kan ada 10 juta orang ya macam macam, boleh, punya hak suara kan, one man ovevote, tetapi pengurusnya bukan," imbuhnya.

VS ditangkap di sebuah hotel berbintang di Lampung, saat ini VS masih menjalani pemeriksaan sehingga belum ditetapkan statusnya oleh Polisi.

"Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara mendalam karena kesempatan penyidik untuk meningkatkan status seseorang diberikan waktu 1x24 jam," kata Kabag Humas Polda Lampung, AKBP Pandra.



artis prostitusi

Loading...

Related Post