Loading...

Advertisement

Saat Digrebek Ada Kondom, Vernita Syabilla Bantah Itu Miliknya

Saat Digrebek Ada Kondom, Vernita Syabilla Bantah Itu Miliknya
ist
Editor : Potan Wow — Kamis, 30 Juli 2020 13:14 WIB
terasjakarta.id


Artis Vernita Syabilla bantah kondom yang ada dalam kamar miliknya saat penggrebekan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung.
Ia mengaku saat polisi masuk ke dalam kamar masih berpakaian lengkap dan duduk berjauhan dengan orang yang ada dalam ruangan itu.


."Saat kejadian saya tidak melakukan apa-apa, saya masih utuh berpakaian. Cuma, salahnya mungkin berduaan di kamar. Posisinya pun berjauhan. Kondom bukan punya saya," kata Vernita di Polresta Bandar Lampung, Kamis (31/7/2020).

Dia mengaku menyesal terseret kasus dugaan prostitusi dan meminta maaf kepada keluarga. Vernita juga menyebut kondom yang ditemukan ditemukan saat penggerebekan bukan miliknya.

"Saya minta maaf kepada keluarga yang mungkin syok dengan berita di luar sana yang belum terbukti. Di sini saya menyesal," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menetapkan dua orang diduga muncikari sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi yang menyeret Vernita Syabilla. Vernita dan pria S diduga sebagai pemesan berstatus sebagai saksi.

"Berdasarkan hasil gelar perkara, ditetapkan dua tersangka dengan inisial MK dan MNA," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya, Kamis (30/7).

Keduanya dipersangkakan Pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Mereka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.



Digrebek Kondom Vernita Syabilla Bantah

Loading...

Related Post