Loading...

Advertisement

Viral Sapi Kurban Lepas Mengamuk Hingga Seruduk Polisi, Endingnya Tragis

Viral Sapi Kurban Lepas Mengamuk Hingga Seruduk Polisi, Endingnya Tragis
Editor : Melati News — Sabtu, 1 Agustus 2020 09:29 WIB
terasjakarta.id

Seekor sapi kurban lepas yang duduk di bawah pohon langsung mengamuk ketika didekati oleh polisi. Sapi tersebut berusaha menyeruduk para polisi di sekitar lokasi kejadian, tapi akhirnya dihentikan dengan peluru panas.

Peristiwa tersebut dibagikan akun @runturambi_w di Twitter. Berlokasi di Blitar, Jawa Timur, sapi kurban berjenis Brahman tersebut lepas dari pemilik dan terlihat duduk di bawah pohon. Seorang polisi pun berusaha mendekati untuk mengambil tali pada sapi tersebut.

Namun, sapi kurban lepas tersebut justru mengamuk dan berusaha menyeruduk para polisi yang bertugas di lokasi. Adapun sebelumnya, warga sekitar juga ikut membantu menangkap sapi itu, tapi tak kunjung membuahkan hasil.

Alhasil, sapi yang mengamuk tersebut membuat jalanan macet. Sapi yang terus berlarian tersebut juga sempat merusak beberapa motor dan membahayakan warga. Terpaksa, polisi di lokasi akhirnya mengambil langkah menembak sapi yang mengamuk itu.

Dua peluru panas berhasil merobohkan sang sapi ketika berada di dalam sebuah warung. Sayang, nyawa sapi yang sejatinya ingin dikurbankan tersebut tak bisa selama dan akhirnya dibawa pulang oleh pemiliknya.

Video tersebut kini viral di media sosial Twitter, dicuitkan ulang hingga lebih dari 5,5 ribu kali dan disukai oleh 8,7 ribu orang. Adapun @TukangKredit10 dan @mbabelsky sempat menambah dua video lain dari sudut pandang berbeda serta kelanjutannya.

Beragam komentar diberikan warganet terhadap video sapi mengamuk itu. Beberapa dari mereka merasa kasihan dengan nasib tragis dari sang sapi. Meski begitu, ada juga yang terhibur melihat video sapi kabur yang tiap tahun jadi ciri khas Idul Adha.

“Ini videonya memang lucu, tapi akhirnya sapinya ditembak mati enggak jadi dikurbanin,” tulis akun @AkuSalahMuluuu.

“Serem,” ujar akun @wwncult sambil memberi emotikon menangis.

“Mau ketawa takut dosa,” kata seorang warganet.



viral sapi kurban

Loading...

Related Post