Loading...

Advertisement

Ketua DPRD DKI Benarkan Dani Anwar Meninggal Karena Covid-19

Ketua DPRD DKI Benarkan Dani Anwar Meninggal Karena Covid-19
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi (ist)
Editor : Potan News — Senin, 3 Agustus 2020 12:24 WIB
terasjakarta.id

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi membenarkan anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS, Dany Anwar meninggal dunia karena terpapar covid-19.

“Barusan jam 10.00 dapat kabar sekretaris komisi I dari fraksi PKS, Dany Anwar meninggal dunia karena Covid-19,” kata Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, seperti dikutip Liputan6.com, Senin (3/8/2020).

Menurut pria yang akrab disapa Om Pe tersebut, pihaknya belum mengetahui secara penuh awal penularan covid-19 terhadap almarhum Dani Anwar. Ia hanya menyebut penjelasan lebih jauh akan disampaikan ketua fraksi PKS. 

“Belum, nanti ke Ketua Fraksi (PKS) ya,” ujar Om Pe.

Untuk diketahui sebelumnya, Dani Anwar meninggal dunia di Rumah Sakit AL Dr. Mintohardjo Benhil, Jakarta Pusat pada Senin (3/8/2020). Sampai berita ini ditulis, jenazah Dani Anwar masih berada di RS Mintohardjo.

Sementara itu, dalam menghambat penularan covid-19 di lingkungan gedung DPRD DKI, penyemprotan disinfektan kembali dilakukan. Gedung DPRD DKI yang berada di Jalan Kebon Sirih tersebut, saat ini kembali ditutup selama satu pekan. Penutupan dimulai 3 hingga 9 Agustus 2020. 


Ketua DPRD DKI Benarkan Dani Anwar Covid-19

Loading...

Related Post