Loading...

Advertisement

SGY Apresiasi Ketua DPRD DKI Tutup Gedung Dewan

SGY Apresiasi Ketua DPRD DKI Tutup Gedung Dewan
Sugiyanto
Editor : Potan News — Rabu, 5 Agustus 2020 11:09 WIB
terasjakarta.id


Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (Katar) memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang berani mengambil sikap untuk menutup gedung DPRD pasca dua anggota dewan dikabarkan terpapar covid-19.

Ketua Katar Sugiyanto mengatakan, langkah Prasetyo sudah tepat dan baik demi untuk menyelamatkan banyak orang. Sebab jelas pria yang akrab disapa SGY itu, ratusan orang bekerja dalam gedung tersebut, apabila tidak dilakukan pencegahan resiko tertular semakin besar.

“Sebagai ketua DPRD Pras memang perlu menekan penyebaran virus lantaran Covid-19 sudah memakan korban anggotanya. Sikap Pras itu, adalah sikap seorang pemimpin. Saya acungin jempol dan angkat topi atas keputusannya menutup gedung,” jelas SGY.

Selain itu, SGY juga menyinggung sikap ketua dewan berani mengakui di depan publik bahwa ada Anggota DPRD sudah terjangkit covid-19.

“ Banyak pimpinan dan pejabat tutup-tutupi dengan alasan supaya gak ada kepanikan, padahal hal seperti itu salah. Saya yakin apa yang disampaikan Pras untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat agar tidak menganggap remeh covid-19,” kata dia.

Sebelumnya, gedung DPRD DKI Jakarta dua kali dilakukan penutupan. Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi mengeluarkan surat keputusan penutupan gedung tanggal 3 Agustua hingga tanggal 9 Agustus 2020.

SGY Ketua DPRD DKI Tutup Gedung Dewan

Loading...

Related Post