Loading...

Advertisement

FABIS STUDIO Rilis Single Orang Tua Dari ALETTA STARS 

FABIS STUDIO Rilis Single Orang Tua Dari ALETTA STARS 
ist
Editor : Potan Wow — Minggu, 9 Agustus 2020 10:51 WIB
terasjakarta.id
Sukses dengan Single "Tak Ada Yang Tak Bisa" yang rilis serentak di 8 negara, kini ALETTA STARS dengan formasi Thia, Fikri, dan Stevani merilis single terbaru berjudul "Orang Tua". Lagu ciptaan Faizal Lubis dengan music director Teuku Ivon mengemas single ini dengan cita rasa genre Electronic Dance Music (EDM) yang modern populer.

"Semoga single Orang Tua yang terbaru dari ALETTA STARS ini bisa diterima pecandu musik Indonesia, karena lagu ini "beracun" dan  nantinya menjadi "new virus" di blantika industri musik tanah air, karena lagu ini sekali dengar langsung nempel di telinga semua umur ," tandas Thia ketika ditemui di FABIS STUDIO dibilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Single ALETTA STARS yang sekarang dengan warna musik yang berbeda dari sebelumnya, pesan yang ingin kami sampaikan, bahwa ALETTA STARS lahir dari ajang audisi nyanyi dunia aplikasi yang diikuti beberapa negara Asia, artinya secara kualitas kami harus mampu dengan berbagai genre musik. Seperti musik pop, jazz, rock, reggae, termasuk dangdut," papar Fikri.

Menurut Stevani, lagu Orang Tua bertema sederhana, yakni, masing-masing kita di dunia harus menyayangi orang tua. Dan konsep musik EDM ini juga kita implementasikan ke dalam video klip lagu Orang Tua, dengan konsep elektronic. Saat ini bisa dinikmati di akun official You Tube ALETTA STARS".

"Lagu terbaru yang berjudul Orang Tua memang dikemas dengan sentuhan EDM modern populer, dengan pertimbangan agar single terbaru ini bisa diterima pasar, kalau single sebelumnya kami bidik segmen internasional dengan tema Pop Kemanusiaan untuk Covid, sekarang ini kami bidik "pasar becek" yang identik dengan dangdut poluler," jelas Faizal Lubis pencipta lagu sekaligus CEO FABIS STUDIO yang menaungi ALETTA STARS..

FABIS STUDIO Rilis Single ALETTA STARS 

Loading...

Related Post