Loading...

Advertisement

Begini Kata Gubernur Anies Soal Dirinya Sering Dicemooh 

Begini Kata Gubernur Anies Soal Dirinya Sering Dicemooh 
ist
Editor : Potan News — Selasa, 11 Agustus 2020 12:15 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, salah satu kepala daerah yang sering mendapat cibiran alias dicemooh. Bahkan Anies kerap disudutkan dengan isu-isu atau Framing soal intoleran terkait dengan Pilkada 2017.

Menanggapi tudingan tersebut, Anies tidak mau menjawab dengan lisan namun dengan kenyataan, dan tetap fokus bekerja. 

"Saya tidak jawab Framing itu dengan lisan. Karena nanti akan menjadi  'Kata saya lawan kata dia'. Tapi saya jawab dan benturkan dengan kenyataan," tegas Anies, saat menjadi narasumber dalam peluncuran buku Memoar Pilkada DKI Jakarta 2017 secara virtual, Senin (11/8/2020) malam. 

Menurutnya, beragam cacian tersebut tidak lantas membuatnya mengendurkan semangat untuk mewujudkan Jakarta sesuai moto kampanyenya yakni 'maju kotanya, bahagia warganya'. "Kita punya matrik. Apa selesai kapan. Itu kita jaga terus. Semoga di ujung tahun kelima kita di Jakarta, semua (janji) insyaallah terlaksana," ujar Anies.

Dikatakan, menjelang 3 tahun kepemimpinannya, saat ini Jakarta telah menghadirkan rasa keadilan, kesetaraan dan persatuan. "Justru yang muncul di Jakarta adalah kesetaraan. Persatuan bukan cuma foto bareng, tapi menghadirkan rasa keadilan dan kesetaraan," pungkasnya.



Gubernur Anies Sering Dicemooh 

Loading...

Related Post