Loading...

Advertisement

Lee Min Ho Kumpulkan Bukti Untuk Tuntut Para Haters

Lee Min Ho Kumpulkan Bukti Untuk Tuntut Para Haters
Editor : Melati Biz Up — Kamis, 13 Agustus 2020 12:10 WIB
terasjakarta.id

Beberapa selebriti Korea kini semakin tegas menghadapi haters atau mereka yang menyebarkan komentar dan rumor negatif terhadapnya, termasuk Lee Min Ho.

Walau memiliki nama besar dan ketampanan paripurna namun Lee Min Ho tetap tidak lepas dari komentar kasar dan rumor yang dituliskan orang-orang tidak bertanggung jawab di portal online.

Pada 11 Agustus, firma hukum LIWU yang menjadi wakil dari Lee Min Ho merilis pernyataan resmi bahwa sedang memantau para haters dan siap untuk mengambil langkah hukum yang diperlukan guna membuatnya jera.

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat," tulisnya.

LIWU tengah mengumpulkan bukti komentar jahat di tempat-tempat seperti DC Inside, fan cafe, dan blog, menyarankan atau meminta penghapusan, mengumpulkan data tentang penulis komentar jahat, dan membuat keluhan kriminal.

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar penulis komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," jelasnya.



lee min ho drakor aktor

Loading...

Related Post