Loading...

Advertisement

Puluhan Pelayat Hadir Dalam Pemakaman Cucu Ahmad Kurnia

Puluhan Pelayat Hadir Dalam Pemakaman Cucu Ahmad Kurnia
ist
Editor : Potan News — Jumat, 14 Agustus 2020 11:42 WIB
terasjakarta.id

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, sekitar pukul 09.00 WIB, dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2020).

Tampak sejumlah tokoh menghadiri prosesi pemakaman, diantaranya Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012, Fauzi Bowo; dan mantan anggota DPRD DKI Jakarta Selamat Nurdin. Termasuk belasan Abang None Jakarta juga hadir bersama ratusan pelayat yang lain.

Istri almarhum, Irnawaty Rasyid, nampak berduka, sehingga selama prosesi, dia duduk di kursi yang di tempatkan persis di ujung makam Cucu, di bagian kaki.

Sebagai perwakilan keluarga, saat memberikan sambutan, mantan Gibernur yang akrab disapa dengan nama Foke itu meminta kepada keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas, tabah dan sabar.

"Saya mewakili keluarga menyampaikan, jika semasa hidup Beliau ada urusan, keluarga siap menyelesaikannya dengan baik," kata Foke.

"Dia orang yang baik, handal dan pegawai yang punya integritas," tambahnya.

Hal senada disampaikan Dani, Abang Jakarta 1997. Dia mengatakan, Cucu orang yang baik.

"Selama ini hubungan saya dengan dia, juga dengan istrinya, sangat baik. Kami berteman, karena kebetulan ketika mereka menikah, saya panitianya," kata dia.

Cucu meninggal dunia di RS Islam Jakarta, pada Kamis (13/8/2020) pukul 16:56 WIB, akibat penyakit asam lambung dan pembengkakan jantung.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Disparekraf, Abang Jakarta 1995 dan mantan model iklan ini menjabat sebagai kepala Sudin Pariwisata Kepulauan Seribu, dan pernah menjabat sebagai Kasie Promosi Luar Negeri Dinas Pariwisata DKI Jakarta; Kasubag Usaha Jasa Pariwisata Biro Administrasi Perekonomian DKI Jakarta; Kasie Promosi Luar Negeri Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta; dan Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan DKI Jakarta.

Alumnus Fakultas Tehnik Perminyakan Universitas Trisakti Jakarta ini meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Puluhan Pelayat Pemakaman Cucu Ahmad Kurnia

Loading...

Related Post