Loading...

Advertisement

Komedian Mpok Alpa Ngaku Tiap Hari Berhubungan Seks dengan Suami, ini Alasannya 

Komedian Mpok Alpa Ngaku Tiap Hari Berhubungan Seks dengan Suami, ini Alasannya 
ist
Editor : Potan Wow — Selasa, 18 Agustus 2020 11:23 WIB
terasjakarta.id

Penyanyi dangdut sekaligus komedian Nina Carolina alias Mpok Alpa, terlihat buka-bukaan perihal rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami, Aji Darmaji. Pengisi acara komedi di Trans TV ini mengatakan dirinya melakukan hubungan seks setiap hari agar semakin intim.

Hal itu disampaikan Mpok Alpa saat menjadi bintang tamu Nikita Mirzani di video channel YouTube Crazy Nikmir Real. "Berapa sering Mpok Alpa melakukan hubungan suami istri?," tanya Nikita Mirzani, Senin (17/8/2020).

"Setiap hari," jawab Mpok Alpa.

"Harus? Kenapa?," tanya Nikita Mirzani dengan penasaran.

Pemeran Opera Van Java (OVJ) Trans 7 ini menyebut, berhubungan intim menjadi sebuah keharusan. baginya itu menjadi penyemangat dirinya bekerja dan mencegah suami main serong.

"Harus, ya karena itu menurut gue semangat gue kerja dan juga dari pada laki gue ngelihat yang lain-lain horny kan, ya sudah lebih baik sama gue duluan," kata Mpok Alpa sembari tertawa.

"Jadi dia nggak punya pikiran macam-macam karena dia sudah menghasratkan itu sama istrinya," imbuhnya.

Mendengar itu, Nikita Mirzani makin penasaran. Kali ini, dia ingin tahu jumlah frekuensi berhubungan suami istri dalam sehari. "Sehari berapa kali?," tanya Nikita Mirzani.

"Sehari pokoknya harus satu. Mau siang, subuh, pagi, malam, pokoknya sehari satu," kata Mpok Alpa.

Pernikahan Nina Mpok Alpa dengan Aji merupakan yang kedua. Sebelumnya dia pernah menikah ketika berusia 17 tahun. Tapi pernikahan itu berujung perceraian karena menurut Mpok Alpa sang suami tak setia. 

Komedian Mpok Alpa Ngaku Tiap Hari Berhubungan Seks Suami 

Loading...

Related Post