Loading...

Advertisement

Yuni Shara dan Henry Rayakan Bersama Ultah Cavin Obrient ke-18

Yuni Shara dan Henry Rayakan Bersama Ultah Cavin Obrient ke-18
ist
Editor : Potan Wow — Jumat, 21 Agustus 2020 14:20 WIB
terasjakarta.id
Penyanyi Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan terlihat menghadiri hari ulang tahun (Ultah) ke-18 anak sulung mereka, Cavin Obrient Salomo Siahaan.
Meski sudah bercerai, namun potret harmonis keluarga pelantun 'Hilang Permataku' ini terlihat jelas. Terutama pada momen tiup lilin, Yuni Shara dan Henry Siahaan berdiri mengapit sang buah hati.

Bersama si bungsu Cello Obient Siahaan ini, mereka mengadakan pesta kecil-kecilan. Kebahagiaan jelas terlihat saat keluarga ini sama-sama menyanyikan lagu ulang tahun untuk Cavin.

"Selamat 18 tahun nak. Tahun depan mungkin belum tentu bisa tiup lilin sama-sama lagi," tulis Yuni Shara, Kamis (20/8/2020) malam.

"Sudah harus belajar mandiri di tempat yang baru dan lingkungan baru. Selamat ulang tahun Cavin, kami mencintaimu," imbuh penyanyi 48 tahun ini.

Sebelumnya, Yuni Shara dan Henri juga terlihat kompak ketika mereka terlihat mengantar anak mereka mengunjungi psikolog. Ini merupakan kegiatan yang dilakukan keluarga tersebut sejak lama.

"Sejak anak-anak kecil, kami sering melakukan konsultasi. Untuk mengetahui perkembangan, bakat minat dan emosi mereka," ucap Yuni Shara.

Yuni Shara dan Henry Siahaan melalui pernikahan yang rumit. Keduanya yang berbeda agama, baru bisa melegalkan perkawinan itu setelah lima tahun bersama.

Pernikahan itu disahkan pada 7 Agustus 2002 di Perth, Australia. Empat hari kemudian, pasangan ini baru mendaftarkannya di Indonesia.

Masalah kembali datang saat Henry Siahaan harus dipenjara pada Februari 2007. Lantaran dugaan kasus korupsi yang merugikan negara Rp7 miliar.

Mei 2008, Yuni Shara mendaftarkan perceraian. Sebulan diproses, ia dan Henry Siahaan resmi berpisah. 

Yuni Shara Henry Ultah Cavin Obrient

Loading...

Related Post