Loading...

Advertisement

Sebelum Tenar, 4 Artis Indonesia Ini Pernah Terpuruk

Sebelum Tenar, 4 Artis Indonesia Ini Pernah Terpuruk
Editor : Melati News — Senin, 24 Agustus 2020 09:47 WIB
terasjakarta.id

Dibalik kesuksesannya di dunia hiburan, ternyata beberapa artis Indonesia mempunyai kisah inspiratif yang bisa dijadikan contoh bagi orang lain. Pasalnya sebelum meraih kesuksesan, para artis Indonesia ini pernah terpuruk.


Berkat semua usaha dan jerih payahnya, kini para artis Indonesia ini sudah berada di posisi yang mereka inginkan. Dan beberapa waktu lalu, banyak video di YouTube yang menceritakan kisah para artis Indonesia yang menginspirasi.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah terpuruk? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Berkat kerja kerasnya, Ruben Onsu kini menuai kesuksesan. Namun siapa yang menyangka jika ia pernah mengalami masa yang sulit. Masa sulit ini dialami Ruben Onsu dan Sarwendah setelah usai menikah di Bali beberapa tahun lalu. Bahkan Ruben Onsu sempat menjual beberapa aset yang dimilikinya untuk bertahan hidup.

Atta Halilintar

Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Meskipun kini Atta Halilintar sudah bergelimang harta, akan tetapi banyak orang tidak tahu jika ia pernah hidup susah dan hampir putus sekolah. Masa sulit ini dialaminya ketika masih umur belasan tahun.

Ketika itu, keluarga Atta berjuang untuk melewati masa sulit. Bahkan Atta sempat berjualan kartu perdana. Setelah itu, ia mencoba untuk bisnis mobil bekas.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw. (dok. instagram.com/melly_goeslaw/https://www.instagram.com/p/B2YXz13g1A3/Novi Thedora)

Melly Goeslaw merupakan salah satu musisi Indonesia yang sukses. Akan tetapi pada 1999, kariernya di dunia musik sempat mengalami kendala. Ia menghadapi masa sulit lantaran masalah finansial. Bahkan ia sempat berjualan akesoris handphone hingga kue. Ini dilakukan untuk mendapatkan modal menyelesaikan album.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Kehidupan glamor Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian publik. Akan tetapi siapa yang menyangka jika ia pernah mengalami masa sulit. Bahkan ia mengaku sudah bekerja di usia muda. Ia mengawali karier pada usia 7 tahun dengan menjadi penari latar untuk Trio Kwek Kwek. Nia juga harus belajar mandiri lantaran kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Apalagi Nia harus membiayai sekolahnya sendiri.



artis indonesia

Loading...

Related Post