Loading...

Advertisement

Aurel Kembali Bantah Hubungannya dengan Atta Hanya Setingan 

Aurel Kembali Bantah Hubungannya dengan Atta Hanya Setingan 
ist
Editor : Potan Wow — Senin, 24 Agustus 2020 11:02 WIB
terasjakarta.id


Artis Aurel Hermansyah akhirnya buka suara terkait isu asmara dengan Youtuber Atta Halilintar yang diduga settingan atau rancangan belaka. Anak dari Musisi Anang Hermanyah dengan tegas membantahnya. 

Aurel mengaku, pertemuan berawal dari kolaborasi untuk suatu konten dan kedekatannya berlanjut. Diakui Aurel, kedekatan terjalin meski keduanya sama-sama dengan dekat seseorang hingga beberapa bulan kemudian berlanjut ke hubungan lebih serius. 

"Enggak lah (bukan settingan)," kata putri Krisdayanti (KD), dikutip dari perbincangan dengan Presenter Deddy Corbuzier di Youtube, Senin (24/8/2020).

Lebih lanjut Aurel ungkap alasan yang membuat dirinya jatuh cinta dengan Atta. Pertama Aurel menilai Atta orang yang pintar dan pekerja keras. 

"Otak cerdas. Apapun bisa jadi duit," kata anak sambung dari Penyanyi Ashanty ini. 

Menurut Aurel, kemampuan yang dimiliki Atta tersebut tidak mudah. Di sisi lain, Atta juga penyayang keluarga, tak heran Aurel merasa senang dan "klop".

"Dia (Atta) penyayang keluarga. Senang karena itu. Kalau nggak begitu, nggak bisa ada klop," jelas sepupu dari Millen Cyrus ini. 

Diakui Aurel, saat memiliki hubungan asmara timbul keraguan. Keraguan bukan karena merasa hubungannya dijadikan konten, melainkan karena ketulusan Atta. 

Seiring berjalannya waktu, Keponakan dari Penyanyi Yuni Shara ini luluh juga karena Atta menunjukkan keseriusan. Salah satu keseriusan Atta adalah memberikan cincin saat Aurel berulang tahun. 

"Semakin ke sini menunjukkan kalau dia memang serius. Pas ulang tahun dia kasih cicin dan itu tanda keseriusan," kata Aurel senang. 


Aurel Bantah Atta Setingan 

Loading...

Related Post