Loading...

Advertisement

Anak Minta Giring Hapus PR Jika Terpilih Jadi Presiden

Anak Minta Giring Hapus PR Jika Terpilih Jadi Presiden
Editor : Melati Biz Up — Kamis, 27 Agustus 2020 08:37 WIB
terasjakarta.id

Giring mencalonkan diri sebagai capres untuk Pemilihan Presiden 2024. Keputusannya ini mendapatkan dukungan dari keluarganya.

Terkait keputusannya maju menjadi capres, Giring mendapat pesan kocak dari salah satu buah hatinya, Zidane, apabila nantinya terpilih menjadi presiden.

"Yang lucu Zidane kan, ‘Ayah mau jadi presiden? Kalau jadi presiden PR-nya diilangin ya, anak sekolah enggak usah ada PR.’ Ya, PR-nya kita ilangin, kita ganti tugas,” kata Giring dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Rabu (26/8).

Giring Ganesha. Foto: Dok. Giring Ganesha

Di sisi lain, tidak sedikit yang mencibir Giring terkait keputusannya maju sebagai capres. Namun, pria 37 tahun itu menanggapinya dengan santai.

“Kita ikhlas aja, terima kasih buat yang dukung, kita selalu mendoakan mereka yang mencibir kita, itu kan dunia maya, ya. Saya tahu pekerjaan saya di dunia nyata jauh lebih berat penuh dengan tantangan,” ungkap Giring.

Sementara itu, istri Giring, Cynthia Riza mengungkapkan bahwa buah hati mereka bangga melihat mantan vokalis Nidji itu memutuskan maju sebagai capres.

“Anak-anak bener-bener bangga banget ayahnya mau jadi presiden. Jadi mereka bener-bener alhamdulillah semuanya mendukung,” tutur Cynthia.

Menurut Cynthia, sikap Giring juga tak pernah berubah hingga saat ini. Ia bilang, Giring selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga.

“Dari dulu sampai sekarang Mas Giring tetap menjadi Mas Giring yang mencintai keluarganya dan selalu memberikan yang terbaik dan selalu ada buat keluarganya,” tutup Cynthia.

Dari penikahan sebelumnya, Cynthia telah dikaruniai seorang putra bernama Zidane. Sementara itu dari pernikahan dengan Giring, Cynthia telah dikaruniai tiga orang buah hati, yakni Aisyah Amira, Jasmina Aishwarya dan Abraham Zahfir Ganesha.



giring nidji

Loading...

Related Post