Loading...

Advertisement

Pernah Bentak Rizky Febian Gara-gara Koper, Ari Lasso Akhirnya Minta Maaf

Pernah Bentak Rizky Febian Gara-gara Koper, Ari Lasso Akhirnya Minta Maaf
ist
Editor : Potan Wow — Selasa, 1 September 2020 09:03 WIB
terasjakarta.id

Sebagai salah satu penyanyi legendaris Tanah Air, nama Ari Lasso sudah tidaklah asing di telinga masyarakat. Ari Lasso juga dikenal sebagai salah seorang yang 'friendly' terhadap orang-orang di sekitarnya.

Namun, baru-baru ini ia mengungkap bahwa dirinya mempunyai kesalahan besar kepada penyanyi Rizky Febian yang dilakukannya beberapa tahun lalu. Ari Lasso pernah membentak Rizky hingga membuatnya keluar dari ruangan. Berikut ulasan selengkapnya.

Ari Lasso baru saja menemui Rizky Febian untuk meminta maaf secara langsung atas kesalahan yang pernah dilakukannya pada beberapa tahun lalu. Ia pun sebelumnya menceritakan kebiasaannya mencopot kertas di mana sudah tertera nama Ari Lasso dalam ruang tunggu artis stasiun televisi.

"Jadi gue itu punya kebiasaan Ky, kalau masuk ruang tunggu, itu habis itu gua copot karena supaya orang itu tidak tahu itu ruang tunggu gua," ungkapnya kepada Rizky dalam tayangan saluran Youtube ARI LASSO TV.

Mengingat memiliki salah yang dirasa besar, Ari Lasso menjelaskan kepada Rizky bahwa kala itu dia belum mengenalnya. Ia pun sekali lagi meminta maaf kepada putra Sule tersebut.

"Jujur ya gue minta maaf sekali lagi. Gue belum kenal," ujar Ari Lasso.

Saat mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi, tak sengaja keduanya mendapatkan ruang tunggu yang sama. Namun, Ari Lasso mengatakan bahwa kala itu memang ruangan yang disediakan terlampau sempit hingga membuat para pengisi acara harus berdesakan.

"Terus dia (Rizky) naruh kopernya, tidak dilemparkan, sopan, ditaruh di bawah meja kaca karena tidak ada tempat lain, kecil banget," ujarnya.

Tak terlalu nyaman dengan ruangan yang sempit dan kemudian melihat sebuah koper besar sontak Ari Lasso mencoba menanyakan siapa pemilik koper yang ada di dalam ruangannya. Kemudian kala itu Rizky mengaku bahwa koper tersebut miliknya.

"Koper siapa tuh? Koper lu ce? Kagak, Dit koper siapa Dit? Wardrobe kali, ini kan udah ada wardrobe kita, terus sang pemuda ber-hoodie itu (Rizky) bilang gini 'punya saya bang'," cerita Ari Lasso.

Mendengar Rizky mengaku bahwa koper besar tersebut miliknya membuat Ari Lasso yang tak nyaman dengan ruangan kecil itu membentak Rizky. Ia mengatakan bahwa jangan meletakkan koper tersebut dalam ruang tunggunya.

"Ini ruangan udah kecil ya, udah kecil banget. Jangan taruh sini! dan dia keluar membawa kopernya," ungkapnya.

Perkataan Ari Lasso pun membuat Rizky memutuskan untuk membawa kopernya keluar dan berpindah ruang tunggu. Kemudian, Ari Lasso baru sadar saat diberitahu oleh sang manajer bahwa pria yang sudah keluar dari ruangannya tersebut adalah Rizky Febian putra Sule.

"Dan aku baru sadar aku dipukul sama manajerku 'Bos itu Rizky Febian' dan gue cari dia udah enggak ada dia udah enggak mau balik ke ruangan itu," kata Ari menyesal.

Merasa tak enak kepada Rizky Febian, Ari Lasso pun kembali meminta maaf kepadanya. Rizky pun memaafkan Ari Lasso, bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sudah lupa akan kejadian kala itu.

"Ky sorry ya ky, lu pakai hoodie kan?," ujar Ari Lasso.

"Eh enggak papa om enggak papa. Iya benar memang, iya betul,"


Rizky Febian Ari Lasso Minta Maaf

Loading...

Related Post