Loading...

Advertisement

Toni Kroos Dapat Pujian Dari Sang Pelatih Zinedine Zidane

Toni Kroos Dapat Pujian Dari Sang Pelatih Zinedine Zidane
ist
Editor : Potan Sport Style — Rabu, 2 September 2020 12:15 WIB
terasjakarta.id

Pemain lapangan tengah Real Madrid, Toni Kroos, dipuji habis oleh pelatihnya, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini menyebut Toni Kroos adalah sosok yang sangat baik di lapangan hijau dan di luar lapangan.

Ternyata, Toni Kroos juga pemain yang  dikagumi di ruang ganti di lingkungan Real Madrid. Zidane menjelaskan bagaimana kepribadiannya membuatnya dihormati di klub.

Menurut pelatih berkewarganegaraan Prancis itu, Kroos umumnya diam, tetapi tahu kapan dan kepada siapa dia harus berbicara saat dibutuhkan. "Toni tidak banyak bicara," kata Zidane kepada Real France.

"Dia adalah anak yang pendiam, pendiam, tetapi ketika dia berbicara itu karena dia harus melakukannya,” ungkapnya. "Dia berbicara kepada siapa pun, pelatih, direktur, atau kolega dan tidak berhenti,” tambah Zidane.

Penilaian pelatih itu juga pada keseharian Toni Kroos atau juga pada saat-saat penting, seperti diskusi. "Saya telah melihat banyak diskusi di mana partisipasinya menjadi kunci,” ujarnya.

Zidane kemudian mengungkap soal keterampilan pemain asal Jerman itu  dan memuji keserbagunaannya sebagai gelandang.

"Toni Kroos adalah pemain yang sangat bagus sehingga dia bisa bermain sebagai pemain nomor 6, sebagai gelandang murni atau sebagai pemain nomor 10," ujarnya. "Kehebatannya adalah ketenangannya. Dia tidak pernah gugup.”

Soal ketrampilan itu, Zidane melihat Toni Kroos "Saya merasa luar biasa betapa mudahnya dia bermain dengan kedua kaki. Saya mungkin berpikir dia adalah pemain denan kaki kiri.”

Di luar itu, Zidane menganggap pemainnya itu selalu fokus dua hal, yakni sepakbola dan keluarga. “Seluruh hidupnya adalah sepak bola dan keluarga. Sisanya tidak penting,” katanya. "Dia akan dikenang sebagai pemain spektakuler, salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya,” kembali Zidane memuji Toni Kroos.

Toni Kroos Dapat Pujian Pelatih  Zinedine Zidane

Loading...

Related Post