Loading...

Advertisement

Kaum Hawa Sebaiknya Pertimbangkan Menikahi Pria Berperut Buncit, ini Alasan Ilmiahnya 

Kaum Hawa Sebaiknya Pertimbangkan Menikahi Pria Berperut Buncit, ini Alasan Ilmiahnya 
ist
Editor : Potan Wow — Minggu, 6 September 2020 10:20 WIB
terasjakarta.id

Bagi anda seorang wanita, sebaiknya hindari dapat pasangan memiliki perut buncit. Apabila ada rencana mau menikah, sebaiknya pertimbangkan kembali. 

Baru-baru ini sebuah studi menemukan, lelaki yang buncit memiliki kualitas sperma yang buruk sehingga meningkatkan peluang untuk sulit mendapatkan keturunan.

Peneliti tersebut menegaskan bahwa obesitas turut mempengaruhi kualitas sperma seorang lelaki. Temuan ini didapat setelah peneliti menganalisis 1285 lelaki

Hasilnya, lelaki berperut buncit memiliki volume air mani dan jumlah sperma yang lebih rendah, serta konsentrasi sperma yang encer dan kecepatan sperma yang buruk. Kondisi ini menjadi salah satu faktor gangguan kesuburan yang membuat perempuan sulit hamil.

"Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa upaya penurunan berat badan sebelum pembuahan diperlukan bagi laki-laki yang obesitas maupun berperut buncit agar terhindar dari gangguan kesuburan," ujar Dr. Gottumukkala Ramaraju selaku peneliti utama dilansir Independent.co.uk.

Penelitian sebelumnya juga telah menunjukkan bahwa kelebihan berat secara signifikan dapat mempengaruhi kesuburan perempuan, karena mengganggu keseimbangan hormon yang mempengaruhi pembuahan.

Jadi, jika Anda memutuskan untuk menikah, pastikan pasangan Anda tidak memiliki masalah pada berat badannya, ya!

Kaum Hawa Menikahi Pria Berperut Buncit  

Loading...

Related Post