Loading...

Advertisement

Gubernur Anies Pastikan PSBB Pekan Depan Dilakukan Secara Ketat

Gubernur Anies Pastikan PSBB Pekan Depan Dilakukan Secara Ketat
ist
Editor : Potan News — Jumat, 11 September 2020 17:18 WIB
terasjakarta.id


Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai Senin 14 September mendatang akan dilaksanakan secara ketat.

Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan, pelaksaan PSBB dipastikan akan akan berjalan sesuai rencana dan aturan yang sudah ditetapkan.
"Sesuai rencana, Insyaallah mulai Senin akan dilakukan pengetatan," kata Gubernur Anies di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (11/9/2020).

"Untuk menghormati permintaan Pak Menko Perekonomian sebagai Ketua Satgas, detsil pembatasan terkait dengan perkantoran, akan dibahas besok," tambahnya.

Mantan Menteri Pendidian itu menjelaskan, saat PSBB ketat mulai diterapkan kembali, kegiatan khususnya perkantoran dan tempat usaha untuk secara serius menaati segala peraturan.

Anies membeberkan, dalam waktu dua pekan ke belakang kondisi Ibukota sangat mengkhawatirkan. Hal itu lantaran jumlah kasus positif dan meninggal dunia akibat Covid-19 menunjukkan kenaikan yang signifikan.

"Ini berbeda dengan situasi sebelumnya. Itu sebabnya kita berencana melakukan pengetatan selama dua minggu ke depan. Supaya ini menjadi rem agar laju pertambahan kasus ini dapat dikurangi," pungkas Anies.

Gubernur Anies PSBB Secara Ketat

Loading...

Related Post