Loading...

Advertisement

Pasangan Wali dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam Sudah Ajukan Cuti dan Berhenti

Pasangan Wali dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam Sudah Ajukan Cuti dan Berhenti
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 12 September 2020 12:38 WIB
terasjakarta.id

Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris - Imam Budi Hartono (Idris - Imam), mengaku sudah mengajukan surat cuti dan berhenti dari kedinasan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

"Ya, saya sedang mengajukan izin cuti ke gubernur sekaligus Pak Imam sendiri juga telah mengurus pengunduran diri sebagai dewan. Tidak ada masalah 100 persen semua syarat-syarat telah terpenuhi,"ujar Idris saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9/2020) siang.

Sebagai Petahana Idris menuturkan izin cutinya mulai 26 September bertepatan di hari pertama kampanye hingga tanggal 5 Desember.
"6 Desembernya nanti sudah aktif lagi kembali masuk kerja," ungkapnya.

Terpisah Imam Budi Hartono mengatakan terakhir menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat sudah membuat surat pengunduran diri sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

“Surat tanda terima pengunduran diri sudah kami serahkan ke KPU pada saat mendaftar kemarin. Insha Allah surat resminya keluar setelah ditetapkan sebagai pasangan calon,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa IBH memastikan, penggantinya nanti sebagai Ketua Komisi IV juga berasal dari PKS namun siapanya belum ditetapkan.

“Saya lebih cenderung yang berpengalaman di Komisi IV yakni Pak Nur Supriyanto, beliau juga Anggota Komisi IV saat ini,” tutupnya. 

Pasangan Walikota Depok Idris-Imam Ajukan Cuti

Loading...

Related Post