Loading...

Advertisement

Pengakuan Sang Istri, Mauro Icardi Malas Ngesek Kalau Inter Milan Kalah 

Pengakuan Sang Istri, Mauro Icardi Malas Ngesek Kalau Inter Milan Kalah 
ist
Editor : Potan Sport Style — Minggu, 13 September 2020 11:33 WIB
terasjakarta.id

Mauro Icardi selalu tampak mesra dengan sang istri, Wanda Nara. Tapi ada kalanya sudi melirik pun tidak. Khususnya kalau Icardi habis kalah main bola.

Pesepakbola 27 tahun itu sudah beberapa tahun menikah dengan Wanda. Mauro Icardi berikrar sehidup semati dengan perempuan yang tujuh tahun lebih tua darinya itu dalam sebuah upacara pernikahan di Argentina pada 27 Mei 2014.

Pasangan itu kini sudah dikaruniai dua anak, yakni Francesca yang lahir pada Januari 2015. Isabella menyusul pada Oktober 2016, meramaikan keluarga Mauro Icardi-Wanda Nara. Dari pernikahan sebelumnya, Wanda juga punya tiga orang anak.

Sangat Mesra 

Nah, sejauh ini pasangan tersebut tampak sangat mesra. Fakta bahwa Wanda Nara juga merupakan agen dari Mauro Icardi kian bikin mereka lengket bagaikan perangko (dan amplopnya).

Namun, Wanda Nara dengan blak-blakan bilang ada kalanya Mauro Icardi bisa bersikap sangat dingin termasuk menampik urusan ranjang ala suami-istri, setiap kali tim yang diperkuatnya menelan kekalahan.

Hal itu diungkap Wanda ketika dimintai komentarnya seputar pendapat Antonio Conte, yang dulu mendepak Icardi dari Inter Milan, terkait seks. Conte pernah menyarankan para pemainnya berhubungan seks dengan usaha seminim mungkin dan dalam periode singkat.

“Entah aku harus bilang apa,” kata Wanda saat dimintai komentar, seperti dikutip majalah Italia Repubblica delle Donne yang dilansir SportBible.

“Mungkin harus dicoba sebelum bertanding, tapi Mauro itu profesional banget dan tidak mau melakukan apa-apa sebelum laga. Ia cuma mau (bercinta) setelah (pertandingan) dan itu pun jika laga tersebut berjalan dengan baik.”

“Kalau (pertandingannya) tidak berjalan dengan baik, sekadar melirik diriku saja pun ia tidak bakal mau,” curhat Wanda Nara soal kebiasaan Mauro Icardi. 

Istri Mauro Icardi Malas Ngesek Inter Milan 

Loading...

Related Post