Loading...

Advertisement

Pejabat yang Ramah Itu Meninggalkan Kita Semua 

Pejabat yang Ramah Itu Meninggalkan Kita Semua 
Sekda Saefullah saat berolah raga dengan wartawan Balai Kota dan DPRD DKI
Editor : Potan News — Rabu, 16 September 2020 14:35 WIB
terasjakarta.id
Seketaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Saefullah, meninggal dunia Rabu (16/9/2020) pukul 12:55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. 

Kabar meninggalnya Saefullah membawa duka mendalam bagi para awak media yang biasa melakukan peliputan di Balai Kota. Bagaimana tidak, Saefullah selama ini tidak hanya dikenal sebagai nara sumber yang mudah di wawancara, beliau juga dianggap sebagai bapak yang mampu memberi kesejukan saat berbicara. 

Ketua Koordinatoriat Wartawan Balai Kota dan DPRD DKI Sammy Edward menyebut, almarhum seorang sosok orang tua yang dapat merangkul semua orang dan tidak sombong. 

"Saya kenal lama dengan Pak Saefullah, beliau sosok bapak yang baik, lemah lembut dalam bicara, dan yang utama beliau mudah di wawancara, tidak pernah marah apalagi bicara kasar," kata Sammy di Balai Kota, Rabu (16/9/2020).

"Pak Saefullah menerima semua kelompok, berbaur dengan kita beliau tidak segan, tidak membuat ada jarak. Saat olah raga, kita diterima bersama," pungkas Sammy. 

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan duka mendalam atas kepergian almarhum. Dalam akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan menyebut almarhum orang baik dan shaleh.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun...Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah ... Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS ...," kata Gubernur Anies Baswedan melalui akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan. 

Selain itu Gubernur Anies juga mengajak warga Jakarta untuk mendoakan almarhum. 

"Mohon doakan ..  Bagi semua .. segera ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum," sambung Anies. 

Pejabat Ramah Meninggalkan Kita Semua 

Loading...

Related Post