Loading...

Advertisement

Mulai Hari ini KRL Berangkat Terakhir Pukul 19.00 WIB 

Mulai Hari ini KRL Berangkat Terakhir Pukul 19.00 WIB 
ist
Editor : Potan Biz Up — Sabtu, 19 September 2020 10:32 WIB
terasjakarta.id

Penyesuaian operasional KRL bakal diberlakukan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mulai hari ini, Sabtu (19/9/2020). Sehubungan dengan diberlakukannya PSBB ketat di Jakarta. 

KRL akan beroperasi mulai pukul 04.00 hingga pukul 20.00 WIB, dengan kereta-kereta pemberangkatan pertama memasuki wilayah DKI Jakarta sekitar pukul 05:00 WIB. Lalu, kereta-kereta terakhir meninggalkan wilayah DKI Jakarta sekitar pukul 19:00 WIB. Kapasitas pengguna tetap dibatasi hingga 74 orang per kereta.

"Perjalanan ini sangat penting untuk layanan bagi pengguna KRL karena berkaitan dengan pengaturan untuk stabling/parkir di lokasi pemberangkatan esok paginya, maupun kebutuhan perawatan, dan pencucian kereta," kata VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba dalam keterangan resminya, Jumat (18/9/2020).

Meski begitu, PT KCI meminta para pengguna yang akan naik KRL khususnya pada malam hari dari stasiun-stasiun di wilayah DKI Jakarta untuk sudah berada di stasiun pada pukul 19:00 WIB agar dapat naik KRL dengan jadwal pemberangkatan terakhir.

Dengan pola operasi ini, maka mulai besok KCI menjalankan 933 perjalanan KRL per hari dari sebelumnya 975 perjalanan KRL pada masa PSBB transisi. Mulai Sabtu (19/9) perjalanan feeder Jakarta Kota - Kampung Banda pp juga akan dialihkan ke perjalanan Jakarta Kota - Tanjung Priok PP.

KRL Berangkat Terakhir

Loading...

Related Post