Loading...

Advertisement

Kembali Lakukan Blunder, Lampard Pastikan Kepa Tidak Turun Laga Chelsea Selanjutnya

Kembali Lakukan Blunder, Lampard Pastikan Kepa Tidak Turun Laga Chelsea Selanjutnya
ist
Editor : Potan Sport Style — Selasa, 22 September 2020 10:30 WIB
terasjakarta.id

Blunder yang dilakukan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, di laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 tampaknya akan memberi dampak negatif kepadanya. Sebab, pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan tidak akan menurunkan Kepa di laga berikutnya.

Lampard akan memercayakan gawang Chelsea kepada kiper lainnya, yakni Willy Caballero. Dalam laga berikutnya sendiri, The Blues –julukan Chelsea– sendiri diketahui akan bersua dengan Barnsley FC di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021.

Laga itu akan berlangsung di markas Chelsea, yakni Stadion Stamford Bridge, pada Kamis 24 September 2020 dini hari WIB. Dengan menurunkan Caballero, hasil manis tentu saja diharapkan bisa diraih Chelsea.

Kondisinya diharapkan bisa berbeda kala Chelsea berhadapan dengan Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021. Sebab, laga tersebut harus berakhir dengan minor, di mana Chelsea takluk dengan skor 0-2.

Gol kedua Liverpool sendiri diketahui tercipta akibat blunder dari Kepa. Di babak kedua, Kepa yang hendak mengoper bola kepada rekan setimnya justru berakhir blunder.

Winger Liverpool, Sadio Mane, berhasil memotong umpan Kepa dan langsung memanfaatkannya dengan baik. Tanpa kesulitan, Mane langsung menceploskan bola tersebut ke gawang. Gol ini memperbesar keunggulan Liverpool menjadi 2-0.

Ini bukan blunder pertama yang dilakukan Kepa saat membela Chelsea. Sebelumnya, ia telah melakukan beberapa hal serupa. Salah satunya terjadi kala bersua Ajax Amsterdam pada November 2019.

Kala itu, tepatnya di menit ke-35, Hakim Ziyech yang masih membela Ajax mendapat hadiah tendangan bebas di sisi kanan. Tembakan bebasnya pun menukik dan membuat si kulit bulat membentur tiang. Bola yang memantul setelah kena tiang pun mengarah ke wajah Kepa dan justru masuk ke gawang Chelsea.

"Saya dapat mengatakan sekarang bahwa Willy Caballero akan bermain. Itu telah ada di pikiran saya untuk memainkannya dalam pertandingan pada Rabu (melawan Barnsley di Piala Liga Inggris),” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (21/9/2020).

“Terlepas dari hari ini, jadi saya tidak ingin orang membuat penilaian tentang itu,” tukas pelatih asal Inggris itu.

Lakukan Blunder Lampard Kepa Chelsea

Loading...

Related Post