Loading...

Advertisement

Setelah Arturo Vidal Meninggalkan Barcelona, Kini Giliran Semedo Ucapkan Selamat Tinggal

Setelah Arturo Vidal Meninggalkan Barcelona, Kini Giliran Semedo Ucapkan Selamat Tinggal
Nelson Semedo (ist)
Editor : Potan Sport Style — Rabu, 23 September 2020 08:44 WIB
terasjakarta.id

Satu demi satu pemain meninggalkan klub Barcelona. Tampaknya, ada sejumlah pemain yang tidak menjadi proyek pelatih baru Ronald Koeman, dan harus terdepak.

“Pertama Arturo Vidal, sekarang Nelson Semedo meninggalkan Barcelona, ​​dan pada hari Rabu kemungkinan besar adalah Luis Suarez,” tulis Marca.

Semedo yang berasal dari Portugal itu adalah yang terbaru mengucapkan selamat tinggal kepada tim Catalan Barcelona sebelum kepindahannya ke Wolves diresmikan.

"Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya impian untuk mengenakan seragam ini," tulis bek sayap itu di media sosial (medsos).

“Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Saya memiliki tiga tahun yang indah yang tidak akan saya lupakan,” tandas Semedo.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, staf, para penggemar dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini," ujar Semedo lagi.

Semedo akan bergabung dengan Wolves dengan bayaran 35 juta euro, lima juta euro lebih banyak dari yang dihabiskan tim Catalan untuk mengontraknya pada 2017.

Arturo Vidal Barcelona Semedo Selamat Tinggal

Loading...

Related Post