Loading...

Advertisement

Hasil Tes Laboratorium Negatif, Wa Ode Herlina: Alhamdulillah 

Hasil Tes Laboratorium Negatif, Wa Ode Herlina: Alhamdulillah 
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 26 September 2020 15:53 WIB
terasjakarta.id

Anggota Fraksi PDIP di DPRD DKI, Wa Ode Herlina mengaku sujud syukur dirinya negatif covid-19. Hal itu diketahui dari hasil tes laboratorium swasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ketua DPC PDIP Jakpus itu positif covid-19 dari hasil tes di laboratorium Kesda. Kepastian bahwa Wa Ode Herlina negatif covid-19 dengan terbukti dari foto hasil pemeriksaan laboratorium yang diperlihatkan kepada awak media. 

“Alhamdulilah, sujud syukur saya sampaikan. Bahwa hasil tes laboratorium hari ini negatif covid 19,” ujar Wa Ode di Jakarta Pusat, Jumat (25/9) malam.

Menurut anggota Komisi E DPRD DKI itu, kondisi tubuh saat ini pun dirasakan sehat walafiat. Rutinitas berjemur dan olahraga pagi tetap dijalankan dalam upaya menjaga kebugaran tubuh.

”Yah walau pun sudah negatif, tetap saya pribadi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” kata Wa Ode Herlina dengan penuh semangat.

Seperti diberitakan, anggota DPRD DKI dikabarkan terpapar Covid-19. Dua anggota yang terpapar berinisial WOH dari Fraksi PDIP dan AG dari Fraksi Gerindra.

”Saya kira adanya pihak yang terlalu cepat menshare berita hasil swab di medsos sehingga menimbulkan kepanikan di kalangan keluarga dan teman-teman saya harus bisa menahan diri. Karena efek dari pemberitaan yang salah bisa menimbulkan efek yang besar terhadap individu yang bersangkutan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono memastikan koleganya di Kebon Sirih negatif virus covid-19. Ia menyebut hasil semua pihak harus bisa menciptakan suasana tenang. 

“Mohon maaf apabila kemarin membuat was-was bapak dan ibu sekalian, karena berdasarkan hasil test di klinik DPRD beliau dinyatakan positif,” jelas Gembong.

Alhamdullilah, sampai saat ini kondisi Wa Ode Herlina dalam keadaan sehat walafiat. Baru saja kita berkomunikasi, kondisi Bu Herlina dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan kita pun dalam keadaan sehat pula,” pungkasnya.

Tes Laboratorium Negatif Wa Ode Herlina Alhamdulillah 

Loading...

Related Post