Loading...

Advertisement

Atta dan Aurel Resmi Tunda Pernikahan, ini Alasannya

Atta dan Aurel Resmi Tunda Pernikahan, ini Alasannya
ist
Editor : Potan Wow — Selasa, 29 September 2020 10:03 WIB
terasjakarta.id

Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku membatalkan pernikahan. Padahal mereka pun santer menyebut bakal segera meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, sang Youtuber kondang itu pun juga sudah melamar pujaan hatinya.

Atta Halilintar pun mengkui banyak hambatan yang terjadi. YouTuber ternama Atta halilintar membenarkan bahwa pernikahannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah terpaksa ditunda. Selain karena kondisi pandemi Covid-19, Atta juga membeberkan hambatan lain yang harus dihadapi. Antara lain adalah ketidakhadiran keluarganya yang masih harus menetap di Malaysia lantaran tak bisa bepergian karena aturan lockdown.

Dalam kesempatan tersebut, Atta menuturkan bahwa dilihat dari keadaan sekarang, ia merasa tak akan bisa menggelar resepsi secara besar-besaran seperti yang diharapkan. Oleh sebab itu, ia urung menggelar pernikahan dengan Aurel. Ditambah lagi, keluarganya, Gen Halilintar, kini belum bisa datang ke Indonesia lantaran tertahan di luar negeri.

Untuk itu, Atta memutuskan untuk menunda pernikahannya hingga tahun depan. "Ya yang pasti sih kalau dari sekarang, apalagi orangtuaku disana juga di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun, ya kemungkinan sih jadinya tahun depan ya, semoga enggak ada halangan," terang Atta.

"Karena aku tuh, enggak tahu ya, kalau nikah enggak ada orang tua, enggak ada adik-adikku sendiri gimana ya?," imbuhnya.

Atta berharap saat momen pernikahannya nanti, keluarga lengkapnya bisa hadir. Ia juga memimpikan ayah dan ibunya bisa bertemu dengan sang calon istri.

"Orang tuh kan pengin kalau di hari pernikahan tuh paling enggak mama papaku ada di sampingku gitu, bertemu sama Mpok Nur. Aduh itu banget yang aku impikan," imbuhnya.

Sebelumnya, Atta mengatakan ingin menggelar acara pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno. Ia bahkan mengaku ingin mengundang sejumlah fans dan tamu dari kalangan artis. Namun, karena kondisi yang kurang memungkinkan, Atta mengaku belum bisa mempersiapkan segala halnya. Terutama setelah pernikahan tersebut akhirnya diputuskan untuk ditunda.

"Ya kita enggak bisa mempersiapkan apa-apa sih kalau sekarang, karena memang jalannya juga banyak yang terhambat," terang Atta.

"Orangtuaku belum bisa pulang, adik-adikku juga pada di sana, cuma satu orang doang yang di sini," lanjutnya.

Meski kecewa, Atta mengaku akan melihat ini sebagai pengalaman baik. Ia mengatakan waktu tunda tersebut akan digunakan untuk lebih mengenal calon istrinya.

"Ya mungkin ini jadi kita ambil sisi baiknya, pembelajaran buat kita berdua untuk menjadi lebih dewasa lagi," tutur Atta.

"Semoga nanti pas kita melanjutkan ke hubungan yang benar-benar udah sangat-sangat serius, kita udah saling mengerti, udah saling belajar," tandasnya.



Atta dan Aurel Tunda Pernikahan

Loading...

Related Post