Loading...

Advertisement

Pria Pemilik Lebih 200 Juta Followers CR7, Kalau Wanita siapa? Ini Jawabannya

Pria Pemilik Lebih 200 Juta Followers CR7, Kalau Wanita siapa? Ini Jawabannya
ist
Editor : Potan Wow — Kamis, 1 Oktober 2020 12:14 WIB
terasjakarta.id

Ariana Grande belum lama ini membuat pencapaian baru dalam hidupnya. Penyanyi bersuara emas itu menjadi perempuan pertama di dunia yang memiliki 200 juta pengikut di Instagram.

Dilansir Daily Mail pada Rabu 2 September 2020, Ariana Grande mengklaim status tersebut pada pekan lalu. Dengan pencapaian tersebut, penyanyi yang akrab disapa Ari tersebut berhasil mengalahlan Kylie Jenner yang memiliki 193 juta pengikut.

Di bawah Kylie, ada Selena Gomez dengan jumlah pengikut 190 juta followers.

Sebelum Ariana Grande, Cristiano Ronaldo jauh lebih dulu mendapat 200 juta pengikut, tepatnya pada Januari 2020 lalu. Hingga kini, pesepakbola asal Portugal itu terus bertambah. Bahkan saat ini, jumlah followersnya sudah 237 juta.

Atas pencapaian Ariana, beberapa kerabat penyanyi mengucapkan selamat. Lady Gaga yang menjadi rekan duetnya di Rain On Me bahkan mengunggahnya di Instagram.

“Selamat untuk temanku @arianagrande untuk 200 juta followers! kamu adalah ratu! gunakan mahkota itu!,” tulis Lady Gaga.

Tak hanya itu, Ariana Grande juga memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 untuk Kolaborasi Terbaik dengan Lady Gaga di lagu Rain On Me.

Dalam kategori tersebut, Lady Gaga dan Ariana Grande mengalahkan kolaborasi antara Black Eyed Peas dengan J Balvin, Future dengan Drake, Grande dengan Justin Bieber, Karol G dengan Nicki Minaj, dan Ed Sheeran dengan Khalid.


Pria 200 Juta Followers CR7 Perempuan

Loading...

Related Post