Loading...

Advertisement

Fabio Quartararo Sebut Marc Marquez Pembalap Terhebat Bukan Valentino Rossi 

Fabio Quartararo Sebut Marc Marquez Pembalap Terhebat Bukan Valentino Rossi 
Fabio Quartararo (ist)
Editor : Potan Sport Style — Senin, 5 Oktober 2020 06:59 WIB
terasjakarta.id

Pembalap muda Fabio Quartararo saat ini memang menjadi kandidat juara di MotoGP 2020. Tercatat hingga kini, pembalap Petronas Yamaha itu meraih posisi puncak di klasemen sementara.

Performa impresif Fabio Quartararo pun tak lepas dari para pembalap senior-senior yang turut membantu dirinya hingga saat ini.

Nama pembalap senior tersebut salah satunya Valentino Rossi. Ia mengaku kalau The Doctor ini menjadi panutannya hingga saat ini.

"Valentino Rossi adalah contoh bagi saya ketika masih kecil. Saya menanggapnya sebagai panutan," ucap Quartararo dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Ketika masih kanak-kanak saya menonton balapannya. Saya ingat pertama kali saya melihatnya di Jerez pada 2005, ketika saya berusia 6 tahun," sambung Quartararo.

Meski jadi panutan, sosok Valentino Rossi ia anggap bukan pembalap terbaiknya.

Ternyata ada sosok pembalap yang diklaim Quartararo menjadi pembalap terhebat. Dialah rival Valentino Rossi, Marc Marquez.

"Saya sering bersaing dengan Marquez, dia sangat hebat dan merupakan pembalap terbaik saat ini," tutup Quartararo.

Memang nama Marc Marquez di mata Fabio Quartararo menjadi yang terbaik saat ini. Di usia yang cukup muda, Marquez mampu menjadi juara dunia MotoGP.

Fabio Quartararo  Marc Marquez  Pembalap Terhebat Valentino Rossi 

Loading...

Related Post