Loading...

Advertisement

Tottenham Bantai MU 6-1, Begini Reaksi Jose Mourinho

Tottenham Bantai MU 6-1, Begini Reaksi Jose Mourinho
ist
Editor : Potan Sport Style — Senin, 5 Oktober 2020 07:07 WIB
terasjakarta.id

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 6-1 saat menghadapi Manchester United dalam laga pekan keempat Liga Inggris di Old Trafford, Senin dinihari WIB, 5 Oktober 2020.

Harry Kane dan Son Heun-min sama-sama meborong dua gol buat Spurs. Dua gol lain dicetak Tanguy Ndombele dan Serge Aurier. Adapun gol MU diceploskan Bruno Fernandes.
jalela.

Apa kata Jose Mourinho, pelatih Tottenham yang juga pernah menangani MU soal hasil ini?

"Manchester United tidak sering kalah, dan kekalahan dengan enam gol tentu saja tidak setiap hari," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"(ini) kemenangan bersejarah tetapi pada akhirnya (hanya) tiga poin dan tiga poin yang sangat penting karena kami kehilangan lima poin di kandang."

"Kami mempersiapkan diri kami dengan sangat baik secara taktik dan juga psikologis, tim sudah siap. Begitu siap sehingga penalti di menit pertama dan tertinggal 1-0 sama sekali tidak mempengaruhi tim."

Mourinho lantas menyinggung kartu merah yang dijatuhkan pada pemain MU, Anthony Martial, pada menit ke-28, saat kedudukan 1-2 untuk keunggulan timnya.

"Beberapa orang dapat mengatakan Anda bermain melawan 10 orang untuk waktu yang lama, tetapi bagi saya benar juga bahwa 11 vs 11 kami bermain sangat baik, kami menciptakan masalah besar, kami menang 2-1 dan mereka tidak bisa. menemukan solusi untuk mengendalikan kami. "

Kini Tottenham menempati posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan nilai 7, sedangkan Manchester United di urutan ke-16 dengan nilai 3.

Tottenham MU Jose Mourinho

Loading...

Related Post