Loading...

Advertisement

Vicky Prasetyo Terancam Kembali Masuk Bui Belum Bayar Utang Rp1 Miliar

Vicky Prasetyo Terancam Kembali Masuk Bui Belum Bayar Utang Rp1 Miliar
ist
Editor : Potan Wow — Rabu, 7 Oktober 2020 10:22 WIB
terasjakarta.id

Vicky Prasetyo rupanya masih memiliki utang sebesar Rp 1 miliar kepada mantan istrinya, Vivi Paris. Ketika wartawan menyinggung soal utan tersebut, mantan suami Angel Lelga ini pun memilih berpura-pura tak mendengar pertanyaan itu.

Awak media pun terus mencecar Vicky Prasetyo dengan pertanyaan yang sama. Sayangnya, lelaki yang mengaku pernah menikah hingga 24 kali itu memilih diam dan menuju mobilnya.

Seperti diketahui setelah mendapat penangguhan penahanan, Vicky Prasetyo kembali tersandung kasus baru. Salah satunya, mantan istrinya, Vivi Paris menagih utang sebesar Rp 1 miliar.

Vivi Paris bahkan mengancam akan melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi, jika tidak melunasi seluruh utangnya.

Awalnya Vivi Paris ingin melaporkan Vicky Prasetyo di awal tahun 2020. Namun hal tersebut urung dilakukan karena persoalan Vicky dengan Angel Lelga.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga pernah dilaporkan Vivi Paris pada 2017 atas penggelapan mobil. Namun kasus tersebut berakhir dengan damai pada 2019. Saat itu, Vicky juga berjanji bakal melunasi semua utang-utangnya.

Sayang hingga waktu yang ditentukan lelaki yang masih menjalani proses sidang dengan Angel Lelga tidak bisa melunasi utang-utangnya.




Vicky Prasetyo Terancam Masuk Bui Utang Rp1 Miliar

Loading...

Related Post