Loading...

Advertisement

Terbukti Positif Covid-19, Sadio Mane Berpesan Seperti ini

Terbukti Positif Covid-19, Sadio Mane Berpesan Seperti ini
ist
Editor : Potan Sport Style — Kamis, 8 Oktober 2020 09:13 WIB
terasjakarta.id

Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengisolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19. Mane adalah pemain Liverpool kedua di minggu ini yang dinyatakan positif corona, setelah pemain baru Thiago Alcantara.

Dia mencetak gol dalam kemenangan 3-1 timnya atas Arsenal pada Senin (28/9/2020) lalu tapi tak tampil dalam kekalahan Piala Liga oleh The Gunners tiga hari kemudian.

Klub asal Inggris itu mengatakan bintang Senegal tersebut menunjukkan gejala-gejala ringan dari virus corona namun dirinya merasa dalam keadaan sehat secara keseluruhan.

"Saya dinyatakan positif tetapi saya merasa baik dan tidak menunjukkan gejala yang berat. Saya akan segera memulai proses karantina dan pemulihan saya. Pastikan Anda tetap aman dan mengikuti semua aturan untuk melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai, untuk menghindari gelombang kedua Covid-19," katanya.


Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 18 gol Liga Premier musim lalu dan berperan penting dalam membantu The Reds memenangkan gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun.

Dia juga telah dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Bulan September Liga Premier setelah mencetak tiga gol dalam tiga kemenangan Liverpool. 

Positif Covid-19 Sadio Mane

Loading...

Related Post