Loading...

Advertisement

Satu Orang Meninggal Akibat Banjir dan Longsor di Ciganjur Jakarta Selatan

Satu Orang Meninggal Akibat Banjir dan Longsor di Ciganjur Jakarta Selatan
ist
Editor : Potan News — Minggu, 11 Oktober 2020 10:25 WIB
terasjakarta.id

Tarjadi banjir dan longsor di kawasan kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang memakan korban meninggal dan korban luka. Banjir dan longsor terjadi pada Sabtu (10/10/2020) malam hari, sekitar pukul 18.50.

Menurut warga Ciganjur, Ibu Yulius, banjir terjadi di sekitar Jalan Damai , RT 04/02, Kelurahan Ciganjur kecamatan Jagakarsa,  ketinggian banjir sampai 120 cm.

Dalam kejadian ini sebanyak 300 rumah terkena banjir, dan sekitar 100 orang harus diungsikan. Ada pun julah korban luka sebanyak tiga orang, dua orang dibawa ke rumah sakit, keduanya perempuan, masing-masing berusia 50 dan 48 tahun.

Dari tiga orang tersebut, satu orang meninggal dunia di RS Marinir Cilandak, yakni serorang wanita berusia 45 tahun, identitasnya masih diteliti. Namanya Widiar Nohafa, beralamat :Jl.Gotong Royong RT 004/01 Ragunan Pasar Minggu.

Terjadinya longsor, menurut Sekretaris Kelurahan Ciganjur, petugas dari Gulkarmat sudah sampai di lokasi dan langsung melakukan evakuasi. Para personel rescue masih terus berjibaku untuk melakukan evakuasi di TKP.

Banjir dan Longsor Ciganjur Jakarta Selatan

Loading...

Related Post